• Breaking News

    Juara 1 Lomba Bercerita, Ayu Azzahra Wakili Kabupaten Sijunjung ke Tingkat Provinsi

    Sijunjung (Sumbarkini.com) -Ayu Azzahra yang berasal dari SDN 13 Limo Koto Kecamatan Koto VII berhasil meraih juara 1 Putri pada lomba bercerita Tingkat SD/MI se Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan beberapa hari yang lalu.

    Dengan hasil tersebut, Ayu Azzahra berhasil mendapatkan hadiah dari Dinas tersebut berupa uang pembinaan sebesar Rp. 500 ribu dan berhak mewakili Kabupaten untuk mengikuti lomba bercerita Tingkat SD / MI se Provinsi Sumatera Barat Tahun 2019.

    Hadiah ini diserahkan langsung Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si di Lapangan Prof.M. Yamin, SH Muaro Sijunjung, Senin 25 Februari 2019, sebelum pelaksanaan apel gabungan.

    Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin pada kesempatan itu mengapresiasi serta mengucapkan selamat kepada peserta yang menjadi juara.

    "Selamat kepada Ayu Azzahra yang berhasil mewakili Kabupaten Sijunjung ke Tingkat Provinsi, kita mendoakan  semoga berhasil dan meraih juara nantinya dan berhasil juga mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional hendaknya, "ucap Bupati.

    Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sijunjung, Darlias menyampaikan bahwa, Ayu Azzahra ini berhasil meraih juara 1 dengan mengumpulkan Poin tertinggi yaitu, 980. Sementara juara 2 dan 3 jatuh kepada Najwa Putri dari SD IUT Padang Sibusuk dengan poin 960 dan Afriani Dwi Rindu dari SDN 1 Palaluar dengan jumlah poin 955.


    Sedangkan juara putra diraih Sulthan Afayyad yang berasal dari SD IUT Padang Sibusuk Kecamatan Kupitan dengan jumlah poin 960 dan juara 2 , 3 diraih oleh Lutfiando Putra dari SDN 1 Palaluar dengan poin 945  dan Chiko Fadilla Ramadhan dari SDN 14  Tanjung Gadang dengan poin 935,lanjut nya.

    Kepada masing masing juara diberikan hadiah berupa uang pembinaan, diantaranya juara 1, Rp. 500 Rb, juara 2, Rp. 300 Rb dan juara 3, Rp. 200 Rb, terang nya. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2