• Breaking News

    Stand DPMPTSP Berbagi Doorprize, Diana dan Wulandari Raih Sepeda


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) -Diana Saputri dan Wulandari, keduanya merupakan Siswi SMA N 1 Sijunjung yang berhasil meraih hadiah utama sepeda dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

    Hadiah ini diserahkan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin didampingi, Wabup Arrival Boy dan Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si sebelum pelaksanaan apel pagi di Lapangan Prof.M.Yamin. SH Muaro Sijunjung, Senin 25 Februari 2019.

    Kepala Dinas PMPTSP, Beni Dwifa Yuswir, SSTP.M.Si melalui Kasi deregulasi, Devi Kurniawati setelah penyerahan hadiah tersebut menyampaikan bahwa, " kedua Siswi SMA ini diberikan hadiah sepeda karena telah berhasil  menebak box yang berisi batu kapur," ucapnya.

    " Tidak harus betul dalam menebak, paling kurang mendekati hasil berapa banyak batu kapur yang ada dalam kotak itu, Diana dan Wulandari ini lah yang beruntung menebak isi dalam box tersebut,"ujarnya.

    Seperti diketahui kata Devi, "Doorprize ini disediakan oleh Dinas PMPTSP pada Stand Pameran yang dilaksanakan di jalan Lansek Manih, Pasar Jumat, Muaro Sijunjung pada tanggal 11 s/ 18 Februari yang lalu,"ucapnya. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2