• Breaking News

    Sinkronisasi Strategi, AHY Bertemu Prabowo di Kertanegara

    Jakarta (sumbarkini.com) -  Kamis (14/3) malam, Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono silaturahmi ke kediaman Capres Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam tersebut berlangsung dalam suasana yang hangat.

    Dalam keterangan pers yang digelar usai pertemuan, AHY menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diterima dengan baik oleh capres nomor urut 02 tersebut. “Sudah cukup lama kami tidak menghadap dan juga berkomunikasi secara langsung dengan Pak Prabowo. Tadi suasananya cair, kami bisa mendengar apa yang juga dibawa oleh Pak Prabowo selama ini untuk masyarakat Indonesia, yaitu semangat perubahan,” terang AHY kepada wartawan.

    “Saya juga melaporkan kepada beliau bahwa tanggal 1 Maret yang lalu saya mendapatkan mandat sebagai Komandan Pemenangan Pemilu bagi Partai Demokrat, dan saya menjalankan double track strategy, strategi rel ganda. Secara pararel kami berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif bisa sukses, tetap eksis, karena kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen nanti untuk bisa memberikan support secara penuh kepada Pak Prabowo dan pemerintahan mendatang. Track kedua untuk menyukseskan pilpres, tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandi.

    Kepada Prabowo, AHY melaporkan hasil perjalanannya keliling Nusantara. ”Saya melihat langsung para kader yang bekerja di lapangan, bahwa memang harapan masyarakat adalah untuk perubahan, menuju Indonesia yang semakin baik ke depan. Ini harus terus kita bangun dalam paruh waktu terakhir. Empat minggu terakhir ini harus terus bekerja keras. Tidak boleh merasa cepat puas. Kami terus berikhtiar, dan mohon doa serta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia. Mudah-mudahan semakin baik hasilnya. Kita berharap pemilu nanti berjalan dengan aman, damai, tertib, dan demokratis, serta membawa kebaikan untuk kita semuanya. 

    "Terakhir, tadi saya juga mohon kepada Pak Prabowo untuk melakukan sinkronisasi terkait jadwal kampanye terbuka. Sesekali tentunya kita bisa melakukan kebersamaan, walaupun tidak harus selalu bersama karena kita juga harus menyapa masyarakat yang begitu banyak di berbagai daerah di Tanah Air,” tandas AHY. (csa)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2