• Breaking News

    Tim Ramadhan Prov Sumbar Kunjungi Masjid Baiturrahman Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat kunjungi Masjid Baiturrahman Nagari Sungai Lansek Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung pada Kamis malam 9 Mei 2019.

    Tim Ramadhan Provinsi ini diketuai Kepala Biro Administrasi Pengadaan dan Pengelolaan Barang Milik Daerah ( AP2BMD ) Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat Ir.syafrizal, Mubaliq, Drs.H.Zaitul Ikhlas Saad, M.Si,(Penceramah) Kepala Dinas Pemuda & Olahraga, Kepala PLN Wilayah Sumbar dan Kepala Kantor Imigrasi Wil Sumbar.

    Kunjungan Tim Ramadhan dari Provinsi Sumatera Barat ini juga didampingi Bupati Sijunjung diwakili Staf Ahli, Drs. Syahrial, MM, Kadis Parpora, Afrineldi, Kabag Humasy, Drs.Yunani, SE.M.Si, Kabag Umum, Jasril, SH, Kabag Kesra, Dodi Katim, Kabag AP, Syamsurijal, Camat Kamang Baru, David Rinaldo dan Wali Nagari Sungai Lansek Nafrizal.

    Dalam sambutan bupati yang disampaikan staf ahli Syahrial menyampaikan selamat datang kepada Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar yang berkunjung ke Sijunjung khususnya Masjid Baiturahman Nagari Sungai Lansek ini.

    " Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan selamat datang kepada Tim Syafari Ramadhan Provinsi Sumbar beserta rombongan, kami juga mengucapkan permohonan maaf karena bupati tidak sempat hadir karena ada kegiatan lainnya, " ucapnya Syahrial.

    Ketua Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar, Ir, Syafrizal menyampaikan tujuannya dari kunjungan ini, " Kunjungan Tim Syafari Ramadhan Provinsi Sumbar ke Masjid Baiturrahman ini selain bersilaturahmi dengan masyarakat juga mendengarkan lansung aspirasi dari masyarakat," ucapnya.

    "Dalam Kunjungan kali ini, kami juga membawa pesan dari Gubernur Sumbar,serta membawa bantuan untuk mesjid yang akan dikunjungi, "ujarnya.

    Setelah menyampaikan sambutannya, Ir. Syafrizal lansung menyerahkan bantuan dari Gubernur Sumatera Barat, yaitu uang Rp.20 jt kepada pengurus Masjid Baiturahman yang diterima Idris serta didampingi Staf Ahli, Syahrial dan Wali Nagari Sungai Lansek Nafrizal.

    andri.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2