• Breaking News

    Wabup Arrival Boy Hadiri Kegiatan Forum Jejaring Kemitraan Program KKBPK Sumbar


    Padang, (Sumbarkini.com) - Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sumatera Barat bersinergi dengan Dinas Dalduk KB, Kependudukan dan Pencatan Sipil Propinsi Sumbar melaksanakan kegiatan Forum Jejaring Kemitraan Program KKBPK bersama Bupat/ Walikota dan DPRD Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

    Kegiatan sehari penuh yang berlangsung di Hotel Pangeran Beach Padang pada Kamis (2/5/2019) itu juga dihadi Wabup Sijunjung Arrival Boy mewakili Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

    Pertemuan penuh keakraban tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumbar Irwan Prayitno. "Adapun peserta pertemuan ini adalahh, Wabup dan Wawako, Ketua DPRD/ mewakili, Kepala Dinas Prov.Sumbar, Kepaka OPD KB, Kepala Bappeda se Provinsi Sumbar, Mitra kerja BKKBN tingkat Sumbar,"jelas Arrival Boy lewat WhatsAppnya, Kamis (2/5/2019) malam.

    Disebutkankan Arrival Boy, tema yang dibahas adalah evaluasi pelaksanaan kegiatan program KKBPK terutama program kampung KB. Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Sestama dari BKKBN Pusat, dan Dra Dessy Adin,MM,MSi dari BPKP Sumbar.

    "Di acara tersebut juga dilakukan pembahasan persiapan tentang pelaksanaan Harganas Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Padang pada tahun 2020,"tambah Wabup Arrival Boy. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2