• Breaking News

    Bank Nagari Cabang Sijunjung Gelar Gathering dan Sosialisasi Produk Kredit dan Dana Bank Nagari


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Bank Nagari Cabang Sijunjung gelar acara gathering dan sosialisasi produk kredit dan dana Bank Nagari bagi Pimpinan, Bendahara dan Pegawai Instansi /SKPD serta Sekolah yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung pada Senin 29 Juli 2019.

    Acara gathering dan sosialisasi ini dibuka Bupati Sijunjung Yuswir Arifin serta dihadiri Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung, Yunasrul, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Kepala Sekolah bendahara pada OPD serta sekolah di Kabupaten Sijunjung.


    Bupati Yuswir Arifin dalam sambutannya mengapresiasi dilaksanakannya acara gathering dan sosialisasi yang digelar Bank Nagari Cabang Sijunjung ini, "Kami atas nama pemerintah daerah menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, serta selalu mensuport disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Nagari karena bank ini merupakan bank pemeritah Kabupaten dan Kota ,"ucapnya.

    Untuk itu Ia menghimbau kepada seluruh nasabah Bank Nagari yang hadir agar selalu menjaga dan memanfaatkan Bank pemerintah daerah ini.

    " Saya menghimbau kepada seluruh nasabah, agar kita sama sama menjaga dan memanfaatkan Bank Nagari yang kita cintai ini, karena pada saat ini investasi kita pemda Kabupaten Sijunjung sudah mencapai 100 Milyar, oleh karena itu marilah kita jaga dan tingkatkan bersama,"ujar Bupati Yuswir Arifin.

    Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung, Yunasrul dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan adalah bentuk apresiasi dan penghargaan serta silaturahmi Bank Nagari Cabang Sijunjung kepada Stakeholder, nasabah dan pihak pihak terkait lainnya.

    " Tentunya tumbuh dan berkembang Bank Nagari tidak terlepas dari peranan Pemerintah Daerah, peranan nasabah yang telah ikut membesarkan Bank Nagari yang sama sama kita cintai ini,"ucapnya.

    Dijelaskan Yunasrul bahwa kinerja Bank Nagari Cabang Sijunjung sampai triwulan 2019/ Juni ini telah menyalurkan kredit sebesar Rp. 728,9 Milyar, dimana sebesar 81,32% adalah kredit konsumtif dan sebesar 18,68% kredit produktif, sedangkan untuk dana pihak ketiga berupa tabungan, giro dan deposito adalah sebesar Rp. 401,3 Milyar.

    Untuk mendukung kegiatan tersebut, BANK NAGARI telah didukung dengan berbagai produk perbankan sesuai dengan kebutuhan bapak/ibu sebagai nasabah BAIK dibidang funding, lending maupun jasa bank lainnya dan BANK NAGARI juga telah memiliki produk sama dengan BANK Nasional lainnya.Hal ini juga tidak terlepas dalam rangka mendukung program GNT (Gerakan Non Tunai) sebagaimana yang telah dicanangkan oleh pemerintah,jelas Yunasrul.

    "Besar harapan kami kiranya dukungan Pemerintah Daerah dan bapak/ibu kedepannya sangat kami harapkan
    kerjasamanya dan kiranya dapat kita tingkatkan kedepannya.Tentunya hal ini juga akan berdampak kepada pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat kita di Kabupaten. Sijunjung ini,"harap Yunasrul. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2