• Breaking News

    Indra Gunalan Nyatakan Siap Memimpin Kabupaten Sijunjung

    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Suhu politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sijunjung 2020 terus kian terasa. Terlihat banyak tokoh yang menyatakan kesiapannya memimpin Sijunjung 5 tahun kedepan. Salah satu yang nyatakan kesiapannya dalah Indra Gunalan.

    Indra Gunalan merupakan sumanado urang Pematang Panjang yang kini menjabat sebagai Wali Nagari di daerah Tigo Jangko. Melalui media ini, Minggu 28 Juli 2019 ia menuturkan niatnya untuk maju menjadi bakal calon Bupati Sijunjung nantinya.

    " Saya sangat cinta dengan Kabupaten Sijunjung, untuk itu kalau Allah mengizinkan, saya akan ikut Pilkada Sijunjung nanti, saya berniat setulus hati ingin memajukan serta merubah Kabupaten Sijunjung ini ke arah yang lebih baik lagi", ucap Indra Gunalan yang menjabat Walinagari Tigo Jangko selama 2 periode ini.

    Indra Gunalan yang merupakan kelahiran Logas 12 juli 1971 ini adalah seorang pengusaha super market, penginapan dan pengusaha 300 ribu ekor ayam petelur. Pada kesempatan itu Ia mengharapkan kepada masyarakat Kabupaten Sijunjung nantinya agar ikut berpartisipasi dalam Pilkada di Sijunjung.

    " Saya sangat yakin bahwa masyarakat Kabupaten Sijunjung bisa memilih pemimpin yang baik nantinya, Karna tonggak demokrasi dan masa depan Kabupaten Sijunjung bergantung pada pilihan masyarakat. Untuk itu marilah kita ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah nantinya," harap Indra yang merupakan Walinagari dikenal dermawan dan dekat dengan masyarakat ini.

    Seperti diketahui, Indra Gunalan bukanlah berasal dari partai politik yang tersohor,tetapi dibidang organisasi sudah banyak di ikutinya, diantaranya sebagai Ketua dpc SBSI Kabupaten Siak dari tahun 1995-2005, Dewan Penasehat FKPPI Kab Siak th 2001- 2007, dewan panasehat IKTD ,Kab Siak 2005 - 2009, pengurus dewan pengupahan buruh migas KSBSI Prop Riau dari 1996 - 2008,

    Ia juga pernah sebagai pelatih taekwondo di Chevron distrik minas 1993 - 1995, Kabiro Wartawan Suara Buruh Nasional Kab Siak dari 2002 sd 2004, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Serikat buruh seluruh Indonesi (DPC SBSI) Kabupaten Siak. Pengurus Dewan Pengupahan Buruh Migas Provinsi Riau 1996 - 2008 dan Wali Nagari Tigo Jangko 2011 sampai sekarang. (Gangga)



    1 komentar:

    1. Alhamdulillah.. Banyak yg peduli pada Sijunjung....kedepanya mudah2 an kami Rakyat kecil terfikirkan terutama di bidang ekonomi... Karna masyarakat Sijunjung masih sangat butuh Bimbingan Ekonomi mulai dari hulu sampai Hilir... Mulai dari Produksi sampai Pemasaran **Memanfa'atkan SDA dan SDM Sijunjung.. Amin YR

      BalasHapus

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2