• Breaking News

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Hadiri Pembukaan Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta


    Jakarta, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin dan Ketua DPRD, Yusnidarti hadiri acara pembukaan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Senayan Jakarta, Rabu 3 Juli 2019.

    "Acara Apkasi Otonomi Expo 2019 ini di buka oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Wiranto, di Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Bupati se Indonesia termasuk Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin yang juga didampingi Ketua DPRD, Yusnidarti," kata Kadis PMPTSP, Jaheri, M.Si melalui pesan WhatAaps Kabid Perencanaan dan Promosi Penanaman Modal, Julharya,SSTP, Rabu (3/7)

    Disampaikan Kabid Julharya bahwa Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu even perdagangan dan investasi terbesar ditanah air. Ajang ini menjadi sarana strategis bagi daerah peserta expo untuk mendapatkan akses perdagangan dan investasi yang lebih luas.

    "Adapun sektor yang ditampilkan dalam expo antara lain Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Pariwisata, Teknologi lnformasi, Kawasan industri, UMKM dan Pertambangan,"jelasnya.

    "Setelah acara pembukaan, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan RI, Wiranto didampingi Bupati Yuswir Arifin juga mengunjungi stand pameran Kabupaten Sijunjung ," tambah Kasi Promosi dan Kerjasama Penanaman Modal, Devi Kurniawati (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2