• Breaking News

    HBA Ke-59, Kejaksaan Negeri Sijunjung Upacara dan Tabur Bunga di TMP Puspa Bangsa.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, M.Rizal Sumadiputra, SH.MH melakukan upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Puspa Bangsa Nagari Pematang Panjang. Upacara dan ziarah ini dilakukan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59 Tahun 2019.

    Upacara dan Ziarah ke makam pahlawan ini juga diikuti para Kasi, Kasubbag BIN dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung serta Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ny.Sri Rizal Sumadiputra beserta anggota.

    Menurut M.Rizal Sumadiputra, upacara dan ziarah serta tabur bunga ini dilakukan untuk mengukuhkan kesadaran tekad dan semangat jajaran Kejaksaan Negeri Sijunjung agar dapat mendukung dan mewujudkan Indonesia maju.

    "Jadi dengan dilakukannya ziarah ke makam pahlawan sekarang ini, tentunya akan semakin memperbarui semangat kita. Karena bagaimanapun kita sebagai generasi penerus ini yang meneruskan perjuangan para pahlawan, mempunyai kewajiban untuk mewujudkan apa yang menjadi cita-cira perjuangan mereka," kata M.Rizal Sumadiputra usai tabur bunga di TMP Puspa Bangsa Jorong Koran, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung, Senin (22/7).

    "Mereka sudah mengorbankan jiwa, raga dan apapun yang dimilikinya. Kita tinggal melanjutkan cita-cita perjuangan mereka, mengisi kemerdekaan ini dengan melakukan tugas pengabdian masing-masing dengan penuh integritas, penuh pengabdian dan sepenuh hati ," tutupnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2