• Breaking News

    Kajari M.Rizal Sumadiputra Inspektur Upacara HBA ke 59 di Sijunjung


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari) Sijunjung, M.Rizal Sumadiputra, SH.MH bertindak sebagai Inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 yang dilaksanakan di halaman kantor Kejaksaan tersebut, Senin 22 Juli 2019.

    Upacara yang berlangsung tertip dan hikmad ini juga diikuti para Kasi, Kasubbag BIN dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Sijunjung serta Ketua Adhyaksa Dharmakarini, Ny.Sri Rizal Sumadiputra.

    Dalam amanat Jaksa Agung RI, H.M Prasetyo yang dibacakan Kajari M.Rizal Sumadiputra  menyampaikan hal penting yang perlu mendapat prioritas dan perhatian dari kejaksaan.

    " Ada hal penting yang perlu kita prioritaskan dan perhatian adalah menjaga keberlanjutan Reformasi Birokrasi sebagai masalah prinsip, yang tidak boleh berhenti dilakukan. Karena di samping kelengkapan sarana prasarana dan
    SDM yang memadai dan mumpuni, ternyata kemauan, komitmen dan upaya melakukan perubahan juga menjadi salah satu faktor
    penting bagi kemajuan dan terjaganya eksistensi penguatan sebuah organisasi," ucap nya.

    Oleh karenanya lanjut Rizal, Ia mengajak agar upaya perbaikan, pembenahan dan perubahan tetap dilanjutkan bahkan
    ditingkatkan. Penataan internal terhadap sistem penyelenggaraan penegakan hukum dan pelayanan publik, termasuk didalamnya
    revolusi mental dan pola pikir harus tetap terus dijalankan.

    Untuk itu dalam kesempatan ini, apresiasi diberikan kepada satuan kerja-satuan kerja Kejagung, Kejati dan Kejari yang telah
    berhasil melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

    "Saya berharap agar predikat tersebut mampu
    dipertahankan dan dibuktikan bahwa apa yang dilakukan bukan sekedar bersifat artifisial atau lip service, melainkan benar-benar merupakan perubahaan, pembenahan substantif dan konsistensi kepentingan masyarakat secara keseluruhan, telah berhasil meraih berbagai prestasi yang cukup membanggakan,"ujarnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2