• Breaking News

    Pemuda Pematang Sari Bulan Nagari Muaro Gelar Sepakbola Mini Antar Klub Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya



    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Pemuda Jorong Pematang Sari Bulan, Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung menyelenggarakan pertandingan Sepakbola Mini antar klub Kabupaten Sijunjung dan Dharmasraya di lapangan Bolakaki Ipuh, mulai dari 25 Juli sampai dengan 15 Agustus 2019.

    "Pertandingan yang bertujuan mempererat silaturrahim serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama pemuda pada umumnya serta pecinta dan penggemar Sepakbola Mini khususnya ini diikuti 32 tim berbagai nagari dalam Kabupaten Sijunjung dan 1 tim dari Dharmasraya", kata  ketua pelaksana pertandingan Adi Boncel, Kamis (25/7) di Muaro Sijunjung.

    Ke- 32 tim itu adalah Dewa Fortuna, Persibagan, Psj.A, Spg Joni, Psj.B, Mogid, Excellent, Rona, Nankatsu, Gurandas.A, Karya Darma, Satria Muda, Feteran, Analis, Bonang Salai, Berkah, Dinas Pertanian, Adi Negoro, Gurandas.B, HPTES, Yamin, Tuan Rumah.A, Baraja, Londry, Tuan Rumah. B., Nunang, Rimbo Gadang, Bukik Gombak.

    “Dalam lomba ini kami sudah menyiapkan hadiah berupa uang dan piala. Bagi juara I mendapat hadiah sebesar RP2,5 Juta, juara II sebesar RP 1,5 Juta, Juara III sebesar Rp.750.000, dan Juara IV sebesar Rp.250.000.Kami juga menyediakan hadiah bagi Kiper terbaik Rp. 150.000, Pemain terbaik Rp.150.000, dan Pencetak Gol terbanyak Rp.150.000",jelas Adi Boncel.

    “ Kepada seluruh tim, kami dari panitia pelaksana berharap agar dalam bertanding bisa menyajikan permainan cantik dan menarik, karena tim yang dipuja penonton bukanlah yang menghalalkan segala cara dalam meraih kemenangan, tapi yang menampilkan permainan simpati dengan menjunjung tinggi sportivitas olahraga,” harap Adi Boncel.

    "Kita harapkan melalui pertandingan ini  lahir atlet Sepakbola hebat dari Kabupaten Sijunjung untuk memperkuat tim Bolakaki Kabupaten Sijunjung dalam mengikuti berbagai kejuaraan nantinya". tutup Adi

    Pada acara pembukaan tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Bakri, Sekcam Sijunjung, Elko, Walinagari Muaro, Murdi, Babinsa, Babin Khatibmas, Kepala Jorong, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak dan undangan lainnya. (Darwen/Andri Kampai)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2