• Breaking News

    Nofriadi Zulka Jabat Ketua KONI Sijunjung Gantikan Sasmi Ultriadi


    Sijunjung, (Sumbarkini com) - Serah terima jabatan ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesian (KONI) Kabupaten Sijunjung dari Sasmi Ultriadi kepada Nofriadi Zulka serta posisi bendahara dari Antonio Oksa Mursil kepada Ara Fitri yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Kamis 25 Juli 2019 berjalan sukses dan lancar.

    Nofriadi Zulka yang sebelumnya menjabat Ketua Harian KONI Kabupaten Sijunjung ini ditetapkan menjadi Plt Ketua Umum berdasarkan sidang pleno KONI Sijunjung beberapa waktu yang lalu. Jabatan Plt ini ditetapkan untuk 6 bulan kedepan sebelum dilaksanakannya Musorkablub KONI Kabupaten Sijunjung nantinya. Sementara Sasmi Ultriadi sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota DPRD Sijunjung periode 2019-2024.

    Selain Sasmi Ultriadi, bendahara KONI Sijunjung, Antonio Oksa Mursil, juga dinyatakan lolos sebagai anggota DPRD Sijunjung periode 2019-2024. Dan posisi bendahara digantikan Ara Fitri yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua II KONI Sijunjung.

    “Ketua dan Bendahara KONI sebentar lagi akan dilantik sebagai wakil rakyat, dengan alasan itu, kedua posisi tersebut harus segera diisi untuk terus melanjutkan agenda KONI,”sebut Ara Fitri setelah menandatangani serah terima jabatan di Gedung Pancasila, Muaro, Kamis (25/7).


    Plt Ketua Umum KONI Nofriadi Zulka pada kesempatan itu menyebut, dirinya akan melaksanakan tugas kepemimpinan lembaga olah raga kabupaten Sijunjung ini untuk 6 bulan kedepan dengan sebaik mungkin. Menurutnya masih banyak agenda KONI Sijunjung yang harus dijalankan, termasuk agenda Porprov yang tak lama lagi akan berlangsung di Kabupaten Pasaman Barat pada 2020 mendatang.

    “Banyak agenda yang akan dilaksanakan, termasuk persiapan Porprov tahun mendatang, semoga semuanya berjalan lancar, dan KONI Sijunjung mampu menunjukkan perannya dalam meningkatkan kualitas atlit Sijunjung kedepannya,”ujar mantan ketua KNPI Sijunjung itu dihadapan  Asisten I Setdakab Sijunjung, Yenuarita, Kadis Parpora, Afrineldi, Ketua dan seluruh pengurus KONI, Pengurus Cabor dan undangan lain yang hadir pada acara tersebut.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2