• Breaking News

    Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy Terima Penghargaan Lencana Darmabakti


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 0303 Kabupaten Sijunjung, H.Arrival Boy, SH terima tanda penghargaan lencana Darmabakti dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Komjen Pol (Purn) Drs. Budi Waseso.

    Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Gubernur selaku KaKwarda 03 Gerakan Pramuka Sumatera Barat pada saat pelaksanaan upacara HUT Pramuka ke-58 yang dilaksanakan di lapangan Sepakbola Prof. M.Yamin, SH Muaro, Kabupaten Sijunjung, Kamis 29 Agustus 2019.

    Penghargaan ini diberikan kepada KaKwarcab Sijunjung Arrival Boy karena telah berjasa dan memberikan pengabdiannya yang besar artinya bagi kemajuan pramuka di daerah serta dinilai bermanfaat bagi perkembangan gerakan pramuka di Kabupaten Sijunjung Ranah Lansek Manih tercinta ini.

    Pada kesempatan itu, KaKwarcab Sijunjung, Arrival Boy merasa bersyukur sekali atas penghargaan yang diterimanya ini.

    Untuk itu iya menghimbau kepada seluruh jajaran gerakan pramuka di Kabupaten Sijunjung untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan pramuka di Ranah Lansek Manih ini.

    “Teruslah berkreasi, berkarya dalam wadah gerakan Pramuka. Isilah waktu muda kalian dengan hal yang positif dan produktif. Karena Saya yakin generasi muda Indonesia adalah generasi yang unggul, generasi yang hebat, generasi yang kreatif, dan generasi petarung,” ucapnya.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2