• Breaking News

    Sambut Wagub, Arrival Boy Pimpin Rapat Penyelenggaraan HUT Pramuka Sijunjung


    Sijunjung, ( Sumbarkini.com) - Kalau tidak ada aral melintang, hari ulang tahun  (HUT) Pramuka tingkat Kabupaten Sijunjung digelar pada Kamis (29/8/2019).

    Untuk itu, Kwartir Cabang Pramuka Sijunjung  pada Selasa (27/8/2019) menggelar rapat persiapan penyelenggaraan HUT Pramuka itu. Bahkan rapat tersebut langsung dipimpin Wabup Arrival Boy yang juga sebagai Kakwarcab Pramuka Sijunjung.

    Menurut Arrival Boy, acara puncak itu nanti akan dihadiri Wagub Sumbar Nasrul Abit yang juga sebagai Kakwarda Pramuka Sumbar.

    "Acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 29 September 2019 (Kamis-red) pagi. In sha Alloh akan dihadiri Wagub Sumbar selaku Kakwarda. Siap sedia membangun keutuhan NKRI merupakan tema penyelengaraan HUT Pramuka tahun ini,"kata Arrival Boy melalui WhatsAppnya, Selasa (27/8/2019).

    Bahkan menurut Arrival Boy, kegiatan tersebut juga akan di hadiri oleh anggota siaga, penggalang, penegak dan pandega Kabuoaten Sijunjung dari berbagai sekolah. "Dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan berbagai lomba seperti, PBB, Tahfiz Qur'an serta kegiatan bongkar pasang tenda, desain grafis dan berbagai atraksi bongkar pasang senjata lainnta,"ujar Arrival Boy yang juga aktivis 1998 itu.

    "Kegiatan HUT Pramuka tahun 2019 ini merupakan rangkaian kegiatan pramuka dari tingkat Kwartir Nasional sampai dengan kwartir cabang seluruh Indonesia. Selaku ketua Kwartir Cabang Pramuka Sijunjung, saya mengucapkan terimakasih kepada ketua kwarda pramuka sumbar yang sampai dengan hari ini masih berencana untuk  berkenan langsung untuk hadir di acara HUT Pramuka di Kabupaten Sijunjung,"jelas Arrival Boy. (saptarius)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2