• Breaking News

    Staf Ahli Syahrial Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPC Pepabri Kabupaten Sijunjung (2017 - 2022)


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung diwakili Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Drs. Syahrial, MM hadiri acara pengukuhan dan pelantikan pengurus pengganti antar waktu DPC PEPABRI Kabupaten Sijunjung periode 2017 - 2022 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0310/SS Muaro Sijunjung, Rabu 31 Juli 2019.


    Dalam sambutannya, Staf Ahli Syahrial berharap para anggota Pepabri yang baru dilantik sebagai pengurus bisa terus membangun sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam rangka membangun Sijunjung menjadi lebih baik. ” Mari kita bangun sinergitas untuk membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini ,” ujarnya

    Dikatakannya lagi, sebagai pemimpin yang baik butuh seorang penasehat yang datangnya dari orang tua yang menjadi anggota Pepabri. ” Ada pemimpin yang enggan menerima nasehat para tua-tua, tapi untuk saya nasehat para tua-tua sangat penting guna mendapatkan masukan serta input bagimana menjadi pemimpin yang baik,” pungkasnya.


    Hadir dalam pelantikan ini diantaranya Staf Ahli Drs.Syahrial, MM,  Ketua DPD Pepabri Provinsi Sumatera Barat, Letkol TNI Purnawirawan  Syaiful Bakri, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Kabag Humasy dan Protokol, Drs. Yunani, SE.M.Si dan undangan lainnya. (Sri Maryati)

    Andri

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2