• Breaking News

    CCAI dan HIPMI BPC Padang Berbagi Semangat di UNP

    Padang (sumbarkini.com) - Kolaborasi Coca-Cola Amatil Indonesia dengan HIPMI BPC Padang hadir di Universitas Negeri Padang (UNP) keduanya hadir dalam satu semangat mendorong generasi muda lebih siap menghadapi tantangan perubahan di Era Revolusi Industri 4.0

    Hadir sebagai pembicara Mohammad Roxas Ketua HIPMI BPC Padang, Hendri Maizoni Learning and Development Manager CCAI didampingi Asmaranur HR Manager CCAI.

    Dalam presentasinya Henri Maizoni memaparkan pentingnya anak muda memiliki sikap yang tangguh , berani menghadapi tantangan dan tidak mudah menyerah.
    Kompetisi kedepan menurutnya akan semakin berat era revolusi industri 4.0 telah datang kita dituntut lebih kreatif karena selalu ada peluang untuk menang..

    Sementara itu Roxas Ketua HIPMI BPC Padang berbagi kisah ketika awal mula memutuskan untuk mengawali usahanya dengan tuntutan  bekerja ektra keras yang dibarengi kesabaran hasilnya, alhamdulillah kini bisa menghidupi lebih dari 37 karyawannya dalam rentang waktu 7 tahun.

    Kedua nara sumber masing masing memberikan pilihan untuk peserta bahwa banyak cara untuk menjadi sukses jadi karyawan atau berwirausaha. Jadi tidak ada alasan lagi tantantangan revolusi 4.0 kita menyerah...kepentingan kita bersama hari ini, kita bisa mengantarkan generasi muda sukses dimulai dengan keberanian menentukan goalnya ungkap Asmaranur mengakhiri Mobile Coke Tour dihadapan mahasiswa Universitas Negeri Padang.

    Mobile Coke Tour di UNP di buka langsung oleh Dr. Yulhendri S.Pd, M.Si  Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Univeraitas Negeri Padang dan  akan terus  digelar hingga akhir Desember khususnya di Padang mengunjungi kampus dan sekolah pilihan sekedar berbagi inspirasi dan semangat untuk mendorong kemajuan generasi muda Indonesia yang lebih percaya diri. (*/yan)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2