• Breaking News

    Kodim 0310/SS Gelar Turnamen Bola Volly


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Kodim 0310/SS (Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya) gelar Turnamen Bola Volly antar wilayah di jajaran Kodim tersebut yang dilaksanakan di Lapangan komplek perumahan Kodim Muaro Gambok, selama tiga hari, dimulai pada Rabu sampai dengan Jum'at, 25 s/d 27 September 2019.

    Turnamen yang dibuka Dandim 0310/SS, Letkol. Inf. Dwi Putranto. SAP.MI.Pol pada Rabu, (25/9) juga dihadiri Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin serta disaksikan Kadis Parpora, Afrineldi, Ketua KONI Sijunjung, Sawahlunto dan Dharmasraya, Kepala Bank BRI, BNI dan Nagari , Ketua Persit, Danramil sewilayah Kodim 0310/SS dan Perwira Kodim setempat.

    Dandim 0310/SS Letkol. Inf. Dwi Putranto. SAP.MI.Pol pada kesempatan itu menyampaikan bahwa turnamen ini dilaksanakan selain silaturahmi juga dalam rangka memperingati  HUT TNI ke  74 tahun 2019.

    " Turnamen dalam rangka memperingati HUT TNI ke 74 ini diikuti sebanyak 12 tim dari Bola Volly dari wilayah jajaran Kodim 0310/SS koramil di Sijunjung, Sawahlunto , dan Dharmasraya, " ucapnya.

    Dandim Dwi Putranto menyebutkan bahwa lapangan Bola Volly di buat di asrama Muaro Sijunjung ini karna termasuk poros di Kabupaten Sijunjung, "dengan adanya lapangan tersebut semoga bisa menjadi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat hendaknya dan diharapkan agar dari Sawahlunto dan Dharmasraya dapat ikut latihan di lapangan ini,"ujar Dwi.

    Ia jua berharap agar kegiatan ini terselenggara dengan baik dan sportivitas ,
    "dengan adanya turnamen ini semoga banyak bibit atlit yg tidak tersentuh oleh pemerintah daerah bisa terbit melalui turnamen ini dan di haparkan para atlit agar menampilkan permainan terbaik, dalam pertandingan tersebut jangan di jadikan lawan," pesan Dwi Putranto.

    Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dikesempatan itu mengucapkan trimakasih kepada panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan ini.

    " Kami mengucapkan terima kasih kepada kodim 0310/SS yang telah selenggarakan turnamen ini, semoga momen ini meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi serta menjadi wadah mencari bibit unggul hendaknya," ucap Yuswir.

    Ia juga mengharapkan agar turnamen ini berjalan lancar."Kepada para peserta diharapkan menampilkan permainan terbaiknya, bermainlah dengan baik dan bagus, semiga kegiatan ini sukses dan lancar,"pesan Bupati Yuswir Arifin.

    Di akhir acara pembukaan, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin didaulat untuk melakukan servis pertama tanda dimulai nya turnamen.Pertandingan Pertama ini adalah klub binaan Koramil 08 melawan klub binaan koramil 09.(andri/alek).


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2