• Breaking News

    CCAI Raih Penghargaan IDC Digital Transformation Awards 2019

    Jakarta (sumbarkini.com) – Coca-cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) tetap

    menjaga komitmennya sebagai perusahaan minuman terdepan untuk menggunakan sistem dan teknologi tercanggi di setiap fasilitas manufakturnya. Perusahaan berupaya terus menjunjung tinggi peningkatan kapabilitas karyawan. 

    Komitmen itu mengantarkan Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meraih dua penghargaan dari IDC Digital Transformation Awards (DXA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 12 September 2019. “IDC Digital Transformation Awards (DXA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada organisasi seperti lembaga pemerintah atau korporasi yang telah berhasil mendigitalkan satu atau beberapa produk melalui penerapan teknologi digital,” ujar Yayan Sopian CA Regional Manager West Indonesia Public Affairs & Communications, Rabu 25 September 2019.

    Menurut Yayan, penghargaan yang diterima oleh Amatil Indonesia memiliki cakupan penilaian yang luas, termasuk: teknologi yang menunjukkan keunggulan dalam membangun kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan bisnis secara optimal melalui integrasi internal dan eksternal. Khusus untuk penghargaan Digital Transformer, penilaian dilihat dari sinergi bisnis dan IT, serta telah memberikan produk dan layanan yang telah diaktifkan secara digital secara berkelanjutan.


    Penghargaan yang berhasil diraih Amatil Indonesia itu adalah : pertama Talent Accelerator – melalui program Supply Chain Academy dan One Amatil IT, Amatil Indonesia dinilai optimal dalam membangun kapabilitas karyawan untuk mendukung transformasi digital perusahaan. Kedua Digital Transformer – melalui sistem produksi otomatis & terintegrasi seperti e-SIC & QUINSYS, serta kombinasi antara adopsi teknologi (IoT, IIOT & Machine Learning), pengembangan kemampuan (melalui Supply Chain Academy & One Amatil IT) dan arahan yang optimal dari para pemimpin tim. (mella)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2