• Breaking News

    Dihadiri Bupati Yuswir Arifin, Stiper Sijunjung Gelar Wisuda Angkatan VII Tahun Akademik 2019/2020.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan Ketua DPRD Bambang Surya Irwan hadiri Wisuda program S.1 Angkatan VII Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Yayasan Pendidikan Sijunjung yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Senin, 28 Oktober 2019

    Rapat Senat terbuka ini dibuka oleh Ketua Stiper Sawahlunto Sijunjung Ir. Maiyontoni, MP serta dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Sijunjung, Dr. Hasrul Piliang, Kepala LLDIKTI X, Ida Suryanti, SE, MM, dan seluruh dosen dan alumni Stiper Sijunjung.

    Dalam sambutannya Bupati Yuswir Arifin mengatakan, "hari ini merupakan hari kebahagiaan bagi kita semua, karena hari ini merupakan hari keberhasilan bagi anak dan adik kita dalam menyelesaikan studinya pada program Sarjana angkatan VII tahun Akademik 2019/2020 di Stiper ini,"ujarnya.

    "Diantara kebahagiaan bersama para wisudawan, orang tua dan keluarga, kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan Angkatan VII Tahun 2019/2020 yang berjumlah 40 orang sesuai dengan bidang ilmu masing-masing, "lanjutnya.

    Keberhasilan ini patut disyukuri oleh semua pihak, dengan harapan para Wisudawan dan Wisudawati yang dikukuhkan pada hari ini dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan mereka dalam mengisi pembangunan di daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Sijunjung ini, sambung Bupati Yuswir Arifin.

    Pada momentum yang sangat bersejarah ini, saya selaku pimpinan daerah berharap agar para wisudawan yang diwisuda hari ini dapat menjadi generasi-generasi baru yang mau peduli terhadap pendidikan dan pembangunan masyarakat secara keseluruhan, sekaligus juga dapat menjadi kader Kabupaten Sijunjung sebagai penerus bangsa di masa mendatang.tambah Bupati Yuswir Arifin

    Ketua pelaksana,  Riza Andesca  Putra, S.Pt., MP dikesempatan itu menyampaikan bahwa wisuda program S.1 angkatan VII tahun akademik 2019/2020  tahun ini sebanyak 40 orang.

    " Wisuda angkatan VII Stiper tahun 2019/2020 ini sebanyak 40 Orang diantaranya, 19 orang dari program studi Agro Teknologi, 11 orang dari studi Peternakan, dan 10 orang dari program studi Agribisnis," ujar Riza Andesca.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2