• Breaking News

    Digelar Disdikbud Sijunjung, Fitratillah Yolanda Raih Juara I Lomba Baju Kuruang Basiba


    SIJUNJUNG, (sumbarkini com) - Fitratillah Yolanda, Siswi SMPN 5 Sijunjung berhasil meraih juara pertama pada lomba Baju Kuruang Basiba tingkat SMP/MTs se Kabupaten Sijunjung yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Selasa 12 November 2019.

    "Berdasarkan keputusan juri, Irma Rahmadani,S.Kep (duta budaya Kabupaten Sijunjung di Tingkat Provinsi Sumatra Barat pada tahun 2017) dan Yusnidar Wahap (Ketua Bundo Kanduang) serta Yusnidar Yelly SP.d.MM dari (Sekretaris Bundo Kandung Kabupaten Sijunjung) memutuskan Fitratillah berhasil sebagai juara pertama,"ujar Kadis Pendidikan Ramler, SH.MM diwakili Kabid Kebudayaan, Syamsul Bahri, SPd.MM setelah penyerahan hadiah tersebut.

    "Dengan hasil tersebut, Fitratillah Yolanda berhak mendapatkan hadiah berupa piala dan uang sebesar Rp. 1,5 juta," tambah Syamsul Bahri yang juga didampingi Kasi Kebudayaan, Jalnibus, S.Pd.MM

    Sementara itu lanjut Syamsul, Juara kedua hingga harapan tiga diraih, Eland Putri Dinanti dari SMPN 45, Aisha Rivana dari SMPN 1, Mozza Vizara dari MTSN 3, Adilla Astia dari SMPN 6 dan Nurrohmah dari SMPN 10 Sijunjung.

    "Kepada masing masing juara ini juga berhak mendapatkan piala dan uang sebesar, juara 2 Rp. 1,2 juta, juara 3 Rp. 1 juta,  Harapan I Rp. 750 ribu, Harapan II Rp. 600 ribu,dan Harapan III Rp. 200 ribu," ujar Syamsul.

    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2