• Breaking News

    Ratusan Lansia di Kabupaten Sijunjung Ikuti Khatam Alqur'an


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Sebanyak 640 Lansia se Kabupaten Sijunjung ikuti Khatam Alqur'an yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro Sijunjung, Rabu 13 November 2019.

    Acara yang diselenggarakan oleh forum komunikasi penyuluh agama islam Kantor Kementrian Agama Kabupaten Sijunjung ini diawali pawai dengan berjalan kaki dari Simpang Lapangan Sepakbola M.Yamin Muaro Sijunjung sampai ke Gedung Pertemuan Pancasila dan dilepas Staf Ahli Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan, Drs. Syahrial, MM.

    Dikesempatan itu, Staf Ahli Syahrial mengucapkan terima kasih kepada Kantor Kementrian Agama dan seluruh forum komunikasi penyuluh agama islam dan pihak yang secara konsisten mengabdikan dirinya bagi perkembangan generasi Alqur'an serta seluruh panitia yang telah menyelenggarakan acara ini.

    " Dalam pelaksanaan khatam lansia yang kita laksanakan hari ini, merupakan  salah satu contoh ransangan dan motivasi yang baik bagi anak anak kita dengan tujuan pelaksanaan yang sangat mulia,"ucapnya.

    Kegiatan ini lanjut Syahrial, juga merupakan suatu bentuk dukungan bagi kebijakan pemerintah di bidang keagamaan yang bertujuan untuk mewujutkan generasi masa depan yang mampu meninggikan islam di negri ranah lansek manih tercinta ini.

    Kepala Kantor Kemenag Sijunjung,  Drs.H.Aprizal.M.Pd pada kesempatan itu menyebutkan bahwa acara khatam lansia ini diikuti sebanyak 640 orang yang terdiri dari 80 orang perkecamatan.

    Selain khatam lansia ini lanjut Aprizal, kegiatan ini juga dalam rangka memeriahkan peringatan HAB Kemenag RI ke -74 tahun 2019 dan sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, ujarnya.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2