• Breaking News

    Pecah, Ribuan Massa Antusias Ikuti Deklarasi H. Refrizal

    H. Refrizal bersama H. Mahyeldi saat acara tabligh akbar dan deklarasi calon bupati Padang Pariaman. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Ribuan massa antusias mengikuti kegiatan Deklarasi Calon Bupati Padang Pariaman, H. Refrizal. Acara bertajuk tabligh akbar itu juga dihadiri bakal calon Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi.

    Ribuan masyarakat dari berbagai penjuru Padang Pariaman tumpah di lapangan Balai Simpang Barabeh, Nagari Pilubang, Sungai Limau, Ahad (8/3). Acara yang dihelat di penghujung petang itu disambut antusias masyarakat yang tetap bertahan di lapangan mendengarkan siraman rohani, visi, dan misi H. Refrizal dalam membangun Padang Pariaman.

    Ribuan massa hadiri deklarasi H. Refrizal. ist


    H. Refrizal menyampaikan visi dan misi yang tertuang dalam tagar #papajuara. Visi #papajuara menurut H. Refrizal adalah visi untuk menjadikan Padang Pariaman Juara dalam segala hal. "Kita ingin menjadikan Padang Pariaman Juara dalam segala hal. Juara ekonomi, juara sejahtera, juara religius, juara pendidikan, dan sebagainya," ujar H. Refrizal.

    Untuk mewujudkan Padang Pariaman Juara, H. Refrizal sudah menyiapkan berbagai program unggulan. Bahkan program unggulan itu telah dilaksanakannya. Salah satunya untuk mewujudkan Padang Pariaman Juara Sejahtera, H. Refrizal telah melaksanakan program bedah lapau. Bedah lapau merupakan program pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui pemberian modal lapau sekaligus meningkatkan derajat lapau menjadi ritel modern atau minimarket.

    H. Refrizal bersama pendukung dan tokoh masyarakat. ist


    Untuk Padang Pariaman Juara Religius, H. Refrizal menyiapkan program menghidupkan masjid dan mushalla di sekolah-sekolah dengan kegiatan membaca dan menghafal Al-Qur'an. Selain itu ada program Subuh Mubarokah bagi siswa. Ada pula Magrib mengaji dan Isya mengaji.

    Begitu banyak program unggulan yang dipaparkan H. Refrizal di hadapan ribuan massa. Menariknya, program-program tersebut sebagian telah dan sedang dilasankan oleh H. Refrizal. "Rujuan kita semata-mata ingin menjadikan Padang Pariaman lebih baik," ujar H. Refrizal lagi.

    Kegiatan di Balai Simpang Barabeh merupakan agenda deklarasi pertama H. Refrizal. Kegiatan serupa akan dilaksanakan pada Kamis (15/3) mendatang. Deklarasi kedua ini akan dilasanakan di lapangan bola Lubuk Alung. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2