• Breaking News

    Kwarcab 0303 Sijunjung Kembali Salurkan 300 Helai APD bagi RSUD dan Puskesmas se Kabupaten Sijunjung


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) 0303 Sijunjung, Sumatera Barat Peduli, kembali menyalurkan bantuan 300 helai Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD dan seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Sijunjung dalam rangka penanganan Covid-19 di daerah tersebut.

    Penyaluran bantuan tersebut dipimpin langsung Ketua Kwarcab Pramuka 0303 Sijunjung, Sumatera Barat, H. Arrival Boy, SH didampingi pengurus dan anggota DKC Sijunjung serta unit reaksi cepat pramuka peduli Sijunjung.

    “Bantuan APD Hazmat ini sebanyak 300 helai untuk membantu kesiapan tenaga kesehatan dalam pelayanan. Kemaren pagi (Selasa, 28 April 2020) kita serahkan bantuan APD ke Puskesmas Gambok, Sijunjung, Muaro Bodi dan Padang Sibusuk, dan Insyaallah akan kita serahkan bagi semua Puskesmas yang ada di Kabupaten Sijunjung ini,” kata Ka Kwarcab Arrival Boy melalui anggota Kwarcab, Charly Marlinton, Rabu 29 April 2020.

    Selain Puskesmas, Kwarcab Pramuka 0303 Sijunjung juga menyalurkan bantuan APD Hamzat ini untuk tenaga medis yang ada di RSUD Sijunjung dan Instansi gabungan Gugus Covid -19 seperti TNI, Polri, BPBD, PolPP dan Damkar, lanjut Charly.

    "Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa membantu tenaga kesehatan kita dalam menjalankan tugas untuk penanganan Covid 19 ini hendaknya,"harap Charly Marlinton.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2