• Breaking News

    ACT-MRI Sijunjung Salurkan Bantuan 50 Paket APD bagi RSUD Sijunjung dan Puskesmas


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Padang dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Sijunjung salurkan bantuan 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis di Kabupaten Sijunjung.

    Bantuan ini diserahkan Ketua ACT-MRI Sijunjung, Falerino Tanjung bagi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sijunjung dan beberapa puskesmas diantaranya Puskesmas Koto VII, Sijunjung, dan Puskesmas Gambok.

    "Alhamdulillah pada hari ini kita telah menyalurkan bantuan 50 paket APD diantaranya 30 paket untuk RSUD Sijunjung dan 20 paket lainnya kita sebar untuk tenaga medis di puskesmas,"ucap Faleri saat penyerahan APD ini di RSUD Sijunjung, Senin 27 April 2020.

    " Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi tenaga medis kita dalam melaksanakan tugas penanganan Covid-19 ini hendaknya,"harap Faleri.

    Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Sijunjung, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes yang didampingi tim gugus penanganan Covid -19 RSUD Sijunjung dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

    " Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan ini. Seperti diketahui, APD kita memang sangat kurang sekali, oleh karena itu kami sangat bersyukur sekali atas bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin,"ucap Edwin Suprayogi. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2