• Breaking News

    Peduli Covid-19, Purna Paskibraka Bersama Kwarcab 0303 Sijunjung Bagikan Masker dan Imsakiyah Ramadhan


    Sijunjung,(Sumbarkini.com) - Peduli terhadap pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini, Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Sijunjung Ikut berpartisipasi aktif dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melewati jalan utama Prof.M.Yamin.SH Muaro Sijunjung beberapa waktu yang lalu.

    Ketua PPI Kabupaten Sijunjung, Haryadi Wiyarsyah, SH menyebutkan, pembagian masker ini adalah kerjasama PPI dengan Kwarcab 0303 Sijunjung sebagai bentuk kepedulian dalam rangka memutus mata rantai Covid -19 yang telah mewabah pada saat ini

    "Pembagian Masker ini dilakukan di depan Kantor Kwarcab dan depan taman Ruang Terbuka Hijau (RTH) Simpang Logas Muaro Sijunjung pada Kamis, 23 April 2020 kemaren" ucap Haryadi pada Minggu 26 April 2020.

    Disampaikan Yadi, selain pembagian masker,  PPI bersama Kwarcab juga membagikan jadwal Imsakiyah Ramadhan 1441H/2020 M Kabupaten Sijunjung

    "Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat bagi masyarakat hendaknya, serta menjadi amal ibadah buat kita semua. Kita harapkan semoga pandemi Covid -19 ini cepat berakhir hendaknya, "harap Yadi.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2