• Breaking News

    Relawan Terus Salurkan Beras Bantuan Refrizal

    Relawan Refrizal menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat yang membutuhkan. ist


    Padang Pariaman, Sumbarkini.com-Pemberian beras bantuan H. Refrizal untuk masyarakat terdampak virus korona atau covid-19 terus dilakukan. Relawan yang tergabung dalam sahabat #papajuara terus bergerak, menyisir masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan.

    Setelah menyalurkan bantuan beras tahap pertama sebanyak satu ton, relawan Refrizal kembali membagikan dua ton beras. Menjelang bulan suci Ramadhan, akan dibagikan tiga ton beras lagi.

    H. Refrizal kepada Sumbarkini.com, Kamis (9/4) menyebutkan saat ini semakin banyak masyarakat yang terdampak virus korona. Karena itu, uluran tangan untuk masyarakat yang membutuhkan ini sangatlah mendesak.

    Menjelang bulan suci Ramadhan, Refrizal bertekad meningkatkan bantuan beras untuk masyarakat. "Dalam kondisi bagaimana pun, kita ingin kaum muslimin bisa menyambut bulan suci Ramadhan dengan senyum dan keceriaan," ujar Refrizal.

    Mengingat bulan suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, relawan Refrizal bergerak cepat membagikan bantuan beras kepada masyarakat. Refrizal berharap para relawan tetap semangat dan selalu menjaga diri dalam melaksanakan amanah mulia membantu sesama. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2