• Breaking News

    Bank Nagari Cabang Sijunjung Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19 di Sijunjung


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Bank Nagari Cabang Sijunjung salurkan bantuan 1 (satu) Ton beras bagi masyarakat Sijunjung yang terkena dampak Covid -19. Bantuan tersebut diserahkan oleh Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung, Yunasrul melalui Pemda Kabupaten Sijunjung yang diterima secara simbolis Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin di ruang kerja bupati, Selasa 12 Mei 2020.

    Penyerahan bantuan ini juga disaksikan Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si, Kadis Sosial PPPA, Yofritas, ST.MT, Kadis Dagperinkop dan UKM, Yulizar, MP, Plt. Kepala BPBD, Henry Chaniago, S.Sos, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si, dan Kabag Perekonomian, Suhril, SE.

    Pimpinan Bank Nagari Cabang Sijunjung, Yunasrul menyebutkan, bantuan 1 Ton beras ini diberikan melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak Covid 19.

    Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin dikesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada Bank Nagari atas kepeduliannya dalam rangka membantu masyarakat di Kabupaten Sijunjung yang terkena dampak Covid 19 ini.

    " Bantuan ini nantinya akan kita salurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kita yang sangat membutuhkan hendaknya,"ujar Bupati Yuswir Arifin.

    Selain penyerahan bantuan 1 Ton beras, dikesempatan itu Bank Nagari juga menyerahkan bantuan dana untuk bazar/pasar murah (pembagian paket sembako) ramadhan tahun 1441 H sebesar Rp. 10 Juta.

    Serta Bank Nagari juga menyerahkan secara simbolis kepada Bupati Sijunjung Deviden Bank Nagari tahun buku 2019 untuk Kabupaten Sijunjung Rp.14.453.825.182,- (Empat belas miliyar, empar ratus lima puluh tiga juta, delapan ratus dua puluh lima ribu, seratus delapan puluh dua rupiah).
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2