• Breaking News

    Kadis PMN Khamsiardi,: Hari Ini Pemkab Sijunjung Kembali Salurkan BLT-DD bagi 5 Nagari.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat, pada hari ini, Senin 11 Mei 2020 kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Dana Desa (DD)  bagi 5 Nagari di Kabupaten Sijunjung

    "Ke lima nagari ini adalah, Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Nagari Muaro Bodi, Kecamatan IV Nagari, dan Nagari Taratak Baru, Taratak Baru Utara serta Nagari Sibakur, Kecamatan Tanjung Gadang," ucap Kepala DPMN Sijunjung, Khamsiardi, SSTP, M.Si dalam jumpa pers yang berlangsung di Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung, Senin (11/5)

    Jumpa pers yang digelar Pemkab Sijunjung satu kali seminggu dalam rangka penyampaian informasi penanganan Covid 19 ini, dipimpin Kadis Kominfo, Rizal Efendi, SE dan dihadiri Camat Sijunjung, Khalfian, Dinas Kesehatan, Kasi Humasy, Djonedi Deyusa dan Kabid PIKP Nanung Margono serta Wartawan se Kabupaten Sijunjung

    Kepala Dinas PMN Sijunjung, Khamsiardi menyebutkan, untuk menangani dampak Covid-19 di nagari-nagari setidaknya ada sekitar Rp17,9 miliar anggaran dana desa dimanfaatkan oleh Pemerintahan Nagari untuk bantuan tunai langsung dana desa (BLT DD).

    “Kami berharap bantuan tunai langsung dana desa (BLT DD) bagi penerima manfaat ini hendaknya tepat sasaran. Bantuan BLT ini akan diterima warga melalui nagari yang diserahkan pihak Bank Nagari,”terang Khamsiardi.

    "Sebelumnya sudah diserahkan pada Nagari Palaluar. Dan hari ini (Senin,11/5/2020) ini BLT DD akan diserahkan pada lima nagari, yakni Padanglaweh, Muarobodi Taratakbaru, Taratak Baru Utara dan Sibakur. Besok (Selasa, 12/5/2020) juga akan diserahkan pada dua nagari yakni Nagari Langki (Tanjung Gadang), dan Nagari Kotobaru (IV Nagari),"terang Khamsiardi.
    (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2