• Breaking News

    PDAM Tirta Sanjung Buana Akan Salurkan Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu di Sijunjung


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sanjung Buana bakal segera menyalurkan bantuan Sembako bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sijunjung.

    Hal itu disampaikan langsung Direktur PerumdaTirta Sanjung Buana, Doni Novriedi, SH dalam Jumpa Pers pada Senin 4 Mei 2020 di Media Centere Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Balairung Lansek Manih Kantor Bupati Sijunjung.

    Jumpa Pers yang dipimpin Kadis Kominfo Rizal Efendi, SE selaku juru bicara Gugus Tugas Covid dan Kadis Kesehatan Ezwandra itu, adalah wadah berbagi informasi terkait perkembangan Covid-19 di Ranah Lansek Manih.

    Dikesempatan itu Doni Novriedi menyampaikan bahwa bantuan sembako tersebut merupakan bagian dari kepedulian PDAM Tirta Sanjung Buana terhadap kondisi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

    “Mudah-mudahan dalam 7 hari kedepan sembako dari PDAM Tirta Sanjung Buana untuk warga kurang mampu dan tukang ojek sudah bisa disalurkan,”ungkap Doni.

    Kegiatan mingguan yang digagas Gugus Tugas Covid-19 itu juga dihadiri Kepala Dinas Sosial, Yofritas, ST.MT, BPBD dan dari pihak Bank Nagari, BRI, BNI, PLN serta Kabid PIKP Nanung Margono dan Kasi Humas Kominfo, Djonedi Deyusa.(andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2