• Breaking News

    Senator Muslim M. Yatim Salurkan Bantuan Sembako Lewat LPM

    Anggota DPD-RI, Muslim M. Yatim serahkan sembako untuk masyarakat terdampak covid-19 di Air Tawar Timur. ist


    Padang, Sumbarkini.com-Anggota DPD-RI asal Sumbar, Muslim M. Yatim kembali menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat terdampak virus korona atau covid-19. Kali ini, Muslim M. Yatim menyalurkan bantuan sembako melalui Ketua LPM Air Tawar Timur untuk diteruskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Penyerahan bantuan secara simbolis dilaksanakan, Jum'at (1/5) kemarin. Sebanyak 100 paker sembako akan langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Air Tawar Timur Kota Padang.

    Muslim M. Yatim menyebutkan ada hikmah yang luar biasa ketika berbagi dengan sesama. Apalagi di masa pandemi dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. "Ketika kita membantu untuk melapangkan kesulitan hidup orang lain, maka Allah SWT akan menolong melapangkan hidup kita," ujar Muslim M. Yatim.

    Sejak pandemi covid-19 melanda Sumatera Barat, Muslim M. Yatim melakukan bermacam aksi kepedulian. Mulai dari membantu tenaga medis dan petugas di garda terdepan dalam penanggulangan covid-19, mantan anggota DPRD Sumbar ini juga berbagi sembako dan makanan suplemen untuk imunitas tubuh. Sebanyak 5 ribu paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak covid-19.

    Selain bantuan sembako, di bulan Ramadhan ini Muslim M. Yatim juga berbagi nasi berkah. Nasi dengan lauk seharga Rp10 ribu cukup dibayar Rp5 ribu. Muslim M. Yatim menggandeng pedagang nasi yang ikut terdampak covid-19. Program nasi berkah selain membantu masyarakat, juga menyelamatkan pedagang kecil yang ikut terpukul karena pandemi covid-19. (Zal)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2