• Breaking News

    Persiapan Memasuki “New Normal” di Sijunjung, Bupati Yuswir Arifin Kunjungi Pasar Inpres Muaro


    Sijunjung, (Sumbarkini.com)
     - Dalam rangka persiapan penerapan pola kehidupan baru atau new normal di Kabupaten Sijunjung, Ranah Lansek Manih. Bupati Sijunjung H. Yuswir Arifin didampingi Kepala Dinas Dagperinkop dan UKM, Yulizar, MP mengunjungi Pasar Impres Muaro, Minggu 7 Juni 2020 pagi.

    Bupati Yuswir Arifin berharap dengan kesadaran Masyarakat, baik penjual maupun pembeli agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di pasar inpres.

    “Dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19, ini merupakan Langka Maju dan Kesadaran masyarakat untuk menuju Kehidupan Baru yang di sebut New Normal,” ungkapnya.

    Dikatakan Bupati, kita di Sijunjung siap ikut memberlakukan kebijakan New Normal mulai tanggal 8 Juni 2020.

    “Kita juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Sumbar melalui Vidcon dan didampingi juga oleh Forkopimda Kabupaten Sijunjung dan Sekretaris Daerah Sijunjung pada tanggal 3 Juni 2020 lalu,” ujarnya.

    Memasuki fase new normal ini, sebut Bupati, pembatasan kegiatan masyarakat akan dilonggarkan.

    “Masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti bekerja dan bersekolah, namun dengan tetap mematuhi sejumlah protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan membatasi jarak fisik demi pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.(Dicko)

    1 komentar:

    1. Terima kasih bapak bupati yg telah siap berlakukan new normal di kab Sijunjung.

      BalasHapus

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2