• Breaking News

    KONI Sijunjung Lakukan Monitoring Untuk Melihat dan Memberi Semangat Atlit dalam Berlatih di Masa New Normal.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Setelah dimulainya tatanan kehidupan baru (New Normal). KONI Kabupaten Sijunjung lakukan monitoring/peninjauan bagi semua cabang olahraga yang telah memulai kembali kegiatan latihan atlit sekaligus meninjau kondisi inventarisasi/peralatan pada setiap cabor tersebut.

    " Peninjauan ini selain menyaksikan atlit dan kondisi inventarisasi di setiap cabor, kita juga memberikan semangat kepada atlit agar tetap melaksanakan latihan rutinnya dimasa new normal ini, dengan diundurnya beberapa kegiatan event disebabkan pandemi Covid-19, bukan berarti atlit2 tidak mempersiapkan diri untuk event2 ditahun berikutnya,"ujar Ketua Umum KONI Sijunjung, Daswanto didampingi Waket I dan II, Yulius Adi dan Hadiatulloh Montela, Sekretaris, Hasmeri dan Bendahara, Ara Fitridi di Sekretariat KONI pada Minggu 26 Juli 2020.

    Dalam kegiatan monitoring ini lanjut Daswanto, KONI telah mambagi sebanyak 3 Tim yang telah dan akan turun melakukan peninjauan disetiap cabor tersebut.

    " Monitoring ini dimulai kemaren (Sabtu 25/7) pada cabor Atletik yang memusatkan latihan di Lapangan.M. Yamin, Muaro Sijunjung, sedangkan pada minggu (26/7) ini, kita lakukan monitoring pada cabor bola basket dan catur yang melakukan latihan di Gor Sibinuang Sakti dan Prumnas Selasa Indah, sementara bagi cabor lainnya kita mulai kembali senin besok"ujarnya.

    Dikesempatan itu, Daswanto juga menyebutkan bahwa pada 2020 ini KONI telah memberikan dana pembinaan bagi atlit atlit yang telah berprestasi di Kabupaten Sijunjung.

    "Kami rasa, untuk pemberian dana pembinaan  bagi atlit yang berprestasi ini, Sijunjung lebih dahulu memberikan dari Kab/kota lainnya di Sumbar, oleh karena itu, kepada atlit kami harapkan untuk terus semangat berlatih agar bisa mempertahankan prestasinya tersebut dan bagi atlit baru agar lebih giat lagi berlatih".harap Daswanto.

    Ia juga berpesan kepada setiap cabor yang telah memulai latihan kembali, agar selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dimasa new normal ini. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2