• Breaking News

    Di Depan Patung Proklamator, Refrizal Seru Selamatkan Indonesia

    Refrizal di depan patung proklamator dalam aksi menyelamatkan Indonesia. Ist



    Jakarta, sumbarkini.com-Di depan patung proklamator, Soekarno-Hatta, tokoh masyarakat Padang Pariaman, H. Refrizal menyeru selamatkan Indonesia. Seruan itu sebagai bentuk partisipasinya dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia di Tugu Proklamasi Jakarta.

    Aksi Menyelamatkan Indonesia dilaksanakan pada Selasa (18/8). Aksi ini digagas oleh sejumlah tokoh nasional dari berbagai latar, seperti mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo hingga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Sjamsudin.

    KAMI, gerakan yang dideklarasikan di depan Tugu Proklamasi adalah gerakan moral untuk menyelamatkan bangsa Indonesia. Banyak hal penting yang harus dibenahi untuk menghindari bangsa ini dari keterpurukan yang besar.

    Sebagai tokoh yang peduli dengan nasib bangsa, Refrizal tergerak ikut dalam aksi menyelamatkan Indonesia. "Saya selalu bersemangat untuk terlibat dalam aksi, terutama dalam upaya mendorong perubahan ke arah yang lebih baik," ujar Refrizal.

    Latar aktivis di masa mudanya membuat Refrizal selalu bersemangat ikut dalam berbagai aksi. Ketua Umum PKDP ini bahkan tak segan turun ke jalan. Seperti sebelumnya dilakukan Refrizal ketika terlibat dalam aksi demonstrasi menentang RUU Haluan Ideologi Pancasila di depan Gedung DPR-RI.

    Naluri pergerakan memang tak bisa dilepaskan dari kandidat Bupati Padanf Pariaman ini. Semangat yang sama akan digaungkannya untuk menjadikan Padang Pariaman juara. (arr)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2