• Breaking News

    Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke - 75 di Kabupaten Sijunjung Berlangsung Hikmad.


    Sijunjung, (Sumbarkini.com) - Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Senin 17 Agustus 2020 yang dilaksanakan di halaman kantor bupati setempat, berlangsung sukses dan hikmad.

    Bertindak selaku inspektur upacara (Irup) Bupati Sijunjung, H.Yuswir Arifin, sedangkan komandan upacara adalah Kapten Inf Hermansyah, (Danramil 09 Kodim 0310/SS) dan Perwira upacara dijabat Lettu Inf Zamri (Pasi Pers Kodim 0310/SS).

    Upacara memperingati HUT RI ke -75 di Kabupaten Sijunjung yang pelaksanaannya berbeda dari tahun sebelumnya karena Covid 19 ini, dengan bertemakan INDONESIA MAJU, juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung H. Arrival Boy, SH, Sekdakab Zefnihan, AP.M.Si, Kasdim 0310/SS, Mayor. Heuronimus Sudarmono, Asisten, Staf Ahli, Kepala Bapppeda dan Kepala BKAD.

    Sedangkan peserta upacara diikuti oleh Gesang, Kepala Bagian di lingkup Sekretariat daerah beserta Kasubag dan Kepala Bidang beserta Kasi di Bapppeda dan BKAD Kabupaten Sijunjung.

    Bupati Sijunjung, H. Yuswir Arifin dalam sambutannya menyebutkan, "ditengan wabah Covid-19 yang masih melanda negeri, kita masih dapat melaksanakan pengibaran bendera merah putih dalam rangka upacara HUT RI ke 75 tahun 2020. Sebuah momentum bersejarah yang mempunyai makna dan arti tersendiri dalam kehidupan kita sebagai bangsa indonesia", ucapnya.

    "Berkaitan dengan masa kemerdekaan yang telah kita nikmati selama 75 tahun ini, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama  yang sangat baik dalam melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Sijunjung"
    foto:Dodon.

    Terkait pandemi Covid - 19 yang melanda saat ini, bupati juga mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Sijunjung yang telah menjaga kesehatan terutama dalam mematuhi protokol Covid19.

    "Tetap gunakan masker, selalu mencuci tangan pakai  sabun, dan melakukan physical distancing pada setiap aktifitas serta menkonsumsi makanan yang bergizi dan istirahat yang cukup,"pesan Bupati Yuswir Arifin.
    (andri).

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2