• Breaking News

    Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri ,Tutup Secara Resmi Kejuaraan Catur KONI Sijunjung CUP I Tahun 2020.


    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofian Hendri. S. Pd.I menutup secara resmi Kejuaraan Catur Cepat KONI Sijunjung Cup 1, di Gedung Pertemuan Pancasila Muaro, Kamis 13 Agustus 2020.

    Penutupan ini dihadiri Kadis Parpora Kabupaten Sijunjung, Afrineldi, SH, Ketua Pengprov Percasi Sumbar, Asraf Zawir, Pengurus KONI Sijunjung hadir Wakil Ketua, Yulius Adi, Bendahara, Ara Fitri dan pengurus KONI lainnya.

    Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD, Syofian Hendri mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil menjadi juara pada Kejuaraan Catur ini, serta ucapan selamat kepada panitia pelaksana atas telah sukses dan terselenggaranya kejuaraan catur cepat KONI Sijunjung CUP 1 ini.

    "Semoga dengan telah terselenggaranya kejuaraan catur ini, dapat menemukan atlit atlit yang berbakat, khususnya di cabang catur yang nantinya bisa dikembangkan menjadi atlit berprestasi kebanggaan Kabupaten Sijunjung kedepannya", ujar Syofian Hendri.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat, guru, maupun atlit agar terus menggali potensi yang ada untuk meraih prestasi nantinya.

    "Kami berharap kepada semua lapisan baik pelatih, atlit agar bersama dengan pemerintah bergandengan tangan untuk menggali potensi yang ada demi kemajuan olahraga di Kabupaten Sijunjung ini, salah satu prioritasnya adalah melalui iven iven seperti ini",ucapnya.
    Hasil dari kejuaraan Catur KONI Sijunjung CUP I ini adalah, terbaik 1 Putra dan Putri tingkat SD kelas 1,2 dan 3 Adalah Ilham Mulia Bakti (SD 33 Sijunjung) dan Fauziah Rieza ( SDN 4 Sijunjung). Sementara juara 1 PA dan PI tingkat SD kelas 4,5,6 adalah, Alfi Deri Arga (SD 5 IV Nagari) dan Aprilia Annisa (SD 13 Sijunjung)

    Sedangkan juara 1 Putra dan Putri tingkat SLTP adalah Oldri Farieska. R (SMPN 7 Sjj) dan Azani Caturega (SMPN 7 Sjj). Juara I tingkat SLTA PA/PI adalah Medrial OD (SMAN 2 Sjj) dan Ayu Hasanah Putri (SMAN 2 Sjj).  Juara senior PA/PI adalah Mulyadi dari Nagari Kandang Baru dan Irma Yunita dari Koto VII. (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2