• Breaking News

    Allahuakbar! Hendrajoni Hamdanus Mendaftar ke KPU Pessel

    Hendrajoni-Hamdanus menuju ke KPU Pessel. ist


    Pessel, sumbarkini.com-Di tengah guyuran hujan, kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni-Hamdanus mendaftar ke KPU Pesisir Selatan. Menariknya, pasangan yang diusung Nasdem, PKS, dan Demokart dielu-elukan warga di sepanjang jalan. Hendrajoni dan Hamdanus juga disambut dengan teriakan takbir.

    Seperti hendak pergi ke medan jihad, pasangan Hendrajoni dan Hamdanus mendaftar pada Jum'at (4/9). Hendrajoni-Hamdanus datang ke KPU mengenakan baju koko putih dan kopiah hitam.

    Di tengah guyuran hujan, warga tak henti-hetinya mengelu-elukan pasanagan ini. Gema takbir juga berkumandang tanpa henti hingga Hendrajoni-Hamdanus sampai ke KPU Pessel.

    Hendrajoni menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga pendaftaran ke KPU berjalan dengan lancar. "Walaupun hujan, tapi tak menyurutkan relawan, ninik mamak, tokoh masyarakat untuk mengantar kami mendaftar ke KPU," sambut Hendrajoni.

    Hendrajoni-Hamdanus menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Pessel. ist




    Hendrajoni memohon doa dan dukungan masyarakat Pesisir Selatan untuk memimpin Negeri Sejuta Pesona. "Mari bersama-sama kita jadikan negeri yang kita cintai ini semakin maju, madani, dan bermartabat," ujar Hendrajoni.

    Hal senada disampaikan kandidat Wakil Bupati, Hamdanus. Ia mengaku bergetar dengan gema takbir yang dikumandangkan masyarakat sepanjang jalan menuju ke KPU. "Wajah-wajah yang hadir menyiratkan semangat kebersamaan dilandasi ketulusan dan kesadaran yang tinggi untuk mengambil peran penting dalsm perjuangan ini," ujar Hamdanus. (zl)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2