• Breaking News

    Menyentuh, Bacada ini Santuni Anak Yatim dan Minta Restu Ibu sebelum Daftar ke KPU

    Zuldafri Darma dan Sultani menyantuni anak yatim. ist


    Batusangkar, sumbarkini.com-Sukses sang anak tergantung pada restu ibu. Tapi, restu ibu bukan hanya untuk meraih kesuksesan. Restu sang ibu akan menentukan berkah dari kesuksesan yang akan diraih.

    Sultani tahu paham betul bagaimana peran orang tua dalam menentukan arah perjalanan hidupnya. Anak kampung yang tak berarti apa-apa mengadu untung di ibukota Provinsi Sumbar. Sukses dengan pendidikannya, Sultani muda sukses menjadi anggota DPRD Sumbar. Ketika hendak menapak jalan baru sebagai bakal calon Wakil Bupati Tanah Datar, Sultani tak lupa meminta restu kepada orang tuanya.

    Ketika hendak mendaftar ke KPU Tanah Datar, Ahad (6/9), Sultani bersimpuh di kaki sang ibu. Memohon doa restu agar dimudahkan jalannya menjadi pemimpin Tanah Datar dan membawa keberkahan bagi tanah kelahirannya.

    Sultani memohon restu kepada sang ibu. ist



    Setelah meminta restu kepada sang ibu, Sultani kemudian menjadi imam shalat Ashar di Masjid Nurul Amin. "Bismillah, apa yang kita lakukan diridhoi Allah SWT dan dimudahkan jalan kita," ujar Sultani.

    Diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera, Sultani mendanpingi Zuldafri Darma yang diusung Partai Golkar sebagai bakal calon Bupati Tanah Datar. Zuldafri Darma yang kini menjadi Wakil Bupati Tanah Datar melakukan hal yang menyentuh pula sebelum mendaftar ke KPU Tanah Datar. Didampingi Sultani, Zuldafni berkesempatan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Aisiyah Muhammadiyah. (arr)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2