• Breaking News

    Coca-Cola Amatil Indonesia Raih 5 Penghargaan di CCW Asia Pacific Awards 2020

    Jakarta (sumbarkini.com) - Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 5 penghargaan di ajang Contact Center World Top Ranking Performers 2020 - Asia Pacific Region (atau yang disingkat dengan istilah CCW Asia Pacific Awards 2020) yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 5 November 2020.

    CCW Asia Pacific Awards 2020 adalah konferensi tahunan, yang didirikan sejak 1999, menampilkan praktik contact center terbaik di seluruh Asia Pasifik. Ini merupakan kali pertama bagi tim National Contact CenterCoca-Cola Amatil Indonesia mengikuti ajang CCW Asia Pacific Awards 2020 bersanding dengan perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya yang tersebar di wilayah Asia Pasifik.

    Selama beberapa tahun terakhir tim NCC telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center di level nasional. Tahun ini menjadi istimewa karena tim NCC berhasil mencapai kinerja terbaik di tingkat Asia Pasifik. Setiap anggota tim telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski sedang di tengah pandemi. 

    Lakshman Peiris selaku Marketing Director Amatil Indonesia mengatakan, “Selamat yang sebesar-besarnya kepada tim NCC atas pencapaian luar biasa ini. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim yang energik dan bersemangat ini yang menciptakan momen kebahagiaan dan peluang setiap hari.”

    Penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia: Untuk kategori perusahaan didapatkan Penghargaan Gold untuk Best Contact Center – Medium (Inhouse) – diberikan kepada Contact Center Terbaik secara keseluruhan yang dapat berfokus pada staf di semua tingkatan, menunjukkan komitmen kepada pelanggan, dan memastikan bahwa kinerja dan tujuan Contact Center sejalan dengan tujuan organisasi.

    Penghargaan Silver untuk Best Sales Campaign, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang dapat menunjukkan bahwa mereka telah mengembangkan kampanye penjualan bernilai tinggi dengan hasil yang solid.

    Runner-Up pada kategori perusahaan, yaitu Best Outbound Campaign, dberikan kepada Contact Center yang dapat mendemonstrasikan kreativitas, hasil, dan integrasi Contact Center menggunakan alat komunikasi eksternal (yaitu telepon, surat, e-mail, pesan teks). Best Technology Innovation – penghargaan ini diberikan kepada Contact Center yang dapat menunjukkan kreativitas melalui penggunaan teknologi untuk meningkatkan kinerja bisnis dan layanan pelanggan.

    Sementara pada kategori individu didapatkan penghargaan Gold untuk Best Contact Center Leader. Penghargaan ini diberikan kepada pemimpin terbaik yang mengelola dan mengarahkan seluruh Contact Center termasuk staf, sistem, dan praktik.

    Komitmen Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama Indonesia tidak hanya diwujudkan melalui kegigihan dalam mengembangkan standar prosedur operasional, tetapi juga dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di seluruh wilayah operasional. Beberapa kegiatan berkelanjutan yang telah dijalankan antara lain: program dukungan Pendidikan dan pelatihan kewirausahaan, pelayanan kesehatan (klinik), penanaman pohon, dan inisiatif lainnya seperti: Program Bali Beach Clean Up dan Coke Kicks, mendukung program Green School (Sekolah Adiwiyata), program Ecovillage dan Program Pengembangan Bank Sampah di beberapa kotaCoca-Cola Forest d iLampung, Sumedang dan Semarang (Amatil Indonesia telah menyumbangkan lebih dari 73.000 pohon pada masyarakat di tahun 2019 sendiri), pelatihan vokasi bersama Kementerian Perindustrian RI dan Kementerian Ketenagakerjaan RI, serta memberikan bantuan ke daerah yang terkena bencana. (*) 


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2