• Breaking News

    KONI Sijunjung Gelar Rapat Kerja Tahun 2020


    Pengurus KONI beserta pengurus cabor se Kabupaten Sijunjung lakukan foto bersama(andri)

    Padang,(Sumbarkini.com)
    - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sijunjung menggelar Rapat Kerja akhir tahun di Hotel Grand Inna Padang. Raker ini dilaksanakan selama 2(dua) hari, Sabtu dan Minggu 12 hingga 13 Desember 2020.

    Raker yang diikuti oleh seluruh pengurus KONI terdiri dari Ketua Umum H. Daswanto, SE, Wakil Ketua Yulius Adi, Sekretaris Umum Hasmeri Hamjas, Bendahara Ara Fitri, dan seluruh Ketua Bidang  beserta pengurus lainnya ini juga diisi dengan mendengarkan motivator, Mamantofani.

    Motivator, Mamanto Fani

    Raker yang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan ini juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan yang juga ketua dari salah satu cabor yang pada kesempatan itu juga membuka kegiatan tersebut. Raker ini juga hadir Ketua Umum KONI Sumbar, Syaiful, SH, M.Hum, Dinas Parpora Sijunjung diwakili Kasi, Indrawadi dan seluruh pengurus cabor yang ada di Kabupaten Sijunjung. 

    Ketua Koni Sijunjung Daswanto dikesempatan itu menyebutkan bahwa Raker yang dilaksanakan di akhir tahun 2020 ini adalah dalam rangka menyampaikan program kerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2020 ini serta program kerja kedepannya.

    Ketua Umum KONI Sijunjung, H. DASWANTO, SE

    "Dimana saat awal dulu, salah satu misi kita adalah membangun masyarakat olahraga di Kabupaten Sijunjung. Dengan terbangunya masyarakat olahraga prestasi olahraga kita akan terus berkembang menjadi yang terbaik secara organik dan tumbuh dari bawah",ujar Daswanto.

    Perkembangan olahraga di Kabupaten Sijunjung  saat ini ujar Daswanto sudah luar biasa dan sangat membanggakan. "Seperti yang kita ketahui, untuk PON 2021, Sijunjung berkontribusi penting dengan mengantarkan atletnya mewakili Sumbar di even nasional tersebut",ujar nya.

    Kedepan lanjut Daswanto, semua pengurus KONI dan cabor harus memasang target yang jelas dan memaksa,"Kami sangat mengharapkan kepada masing masing organ kepengurusan termasuk  cabang olahraga memiliki target capaian angka yang memaksa kita untuk terus merealisasikannya

    Kemudian kita harus melakukan tindakan yang power full, yaitu bagaimana dalam mengeksekusi tujuan dan target didalamnya, kita senantiasa mengerahkan semua sumberdaya yang ada secara maksimal serta kita harus menagih hasil yang tegas. Disinilah peran evaluasi yang tidak main main. Apa yang sudah kita targetkan mesti secara berkala kita minta seperti apa realisasinya dan capaiannya".pesan Daswanto.

    Ia mengajak seluruh pengurus KONI dan Cabor beserta insan olahraga di Kabupaten Sijunjung, "mari kita terus berhikmad, terus bekerja dan menjadikan setiap kontribusi kita sebagai ladang amal bagi kita semua. Kita memiliki target yang jelas, hadirkan tindakan yang menantang serta lakukan tagih hasil yang tegas, dengan itu semua, insyaallah olahraga kita semakin jaya",ajak Daswanto (andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2