• Breaking News

    Untuk Penyegaran Atlit, Faji Sijunjung Gelar Latihan Bersama Dengan Faji Padang Pariaman

    Faji Sijunjung foto bersama sebelum berangkat ke Padang Pariaman (ft:andri)

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Sijunjung menggelar latihan bersama dengan FAJI Kabupaten Padang Pariaman di Sungai Batang Anai Lubuak Aluang, Minggu 20 Desember 2020.


    Ketua Umum Faji Sijunjung, Bripka Sepman Hadi, SH menyebutkan, latihan dengan FAJI Padang Pariaman ini selain menjalin silaturahmi juga untuk penyegaran bagi FAJI Sijunjung karena dimasa pandemi ini tidak bisa melakukan aktifitas latihan terlalu banyak.


    "Selama pandemi ini, para atlit latihan secara mandiri di tempat masing masing agar kebugaran selalu terjaga, oleh karena itu, kami selaku ketua umum bersama pengurus lainnya berinisiatif mengadakan penyegaran untuk atlit Faji sekaligus bersilaturahmi dengan Faji Padang Pariaman", ujar Sepman Hadi  menyampaikan melalui pesan WhatsAapnya, Minggu (20/12) sore.

    Disampaikan Sepman Hadi, Sungai Batang Anai Lubuak Alung ini merupakan dimana Faji Sijunjung yang dahulu pada Porprov 2018 Padang Pariaman ini, Faji Sijunjung mendapatkan juara umum.


    "Oleh sebab itu, latihan bersama dengan Faji Padang Pariaman ini selain silaturahmi sekaligus ingin bernostalgia mengingat kenangan diwaktu Porprov kemaren",ujarnya.



    Disampaikan Sepman Hadi, rombongan yang berangkat ke Padang Pariaman selain Ketua Umum, juga didampingi Sekum Faji, Rikky Apri, Ketua , Habbibunnas, dan beberapa orang pengurus lainnya, serta 10 orang atlit putra dan 11 atlit putri.


    Di akhir pesannya, Sepman Hadi juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Sijunjung," Kami mengucapkan terima kasih kepada KONI Sijunjung, dimana setiap Faji melakukan kegiatan , KONI selalu membimbing dan mensuport kegiatan kami tersebut",ucap Sempan Hadi. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2