• Breaking News

    Tim XIII Safari Ramadhan Pemkab Sijunjung Kunjungi Masjid Nurut Tauhig Nagari Pematang Panjang

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemerintah Kabupaten Sijunjung tergabung dalam Tim XIII yang diketuai Asisten III Setdakab Sijunjung dr. Edwin Suprayogi, M. Kes, kunjungi Masjid Nurut Tauhiq jorong Kalumpang, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung pada Selasa malam 20 April 2021.

    Tim XIII ini beranggotakan Desriwan (Anggota DPRD Kab. Sijunjung), Drs. Darlias (Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan), Dasep (Anggota DPRD), Irzal Zamzami (Sekretaris KPU Kab. Sijunjung), Darmawan (Mubaligh) dan Mardanus (Wartawan). 

    Wakil Ketua Tim XIII, drs. Darlias dalam sambutannya menyampaikan salam dari Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung kepada jamaah Masjid Nurut Tauhig serta menyampaikan himbauan kepada jemaah agar tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol Covid.

    "Pada bulan suci ramadhan ini adalah momen bagi kita untuk mencari amal sebanyak banyaknya, untuk itu pada masa covid 19 ini kita tidak ada halangan bagi kita untuk tidak beribadah kepada Allah Swt, tetapi kita dianjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga ketahanan tubuh kita,"harap Darlias.

    Diakhir sambutan, tim XIII juga memberikan bantuan dari Pemkab Sijunjung sebesar Rp.10 Jt (Sepuluh juta rupiah) untuk membantu pembangunan Masjid Nurut Tauhig.

    Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Zuzandi, SP dikesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim XIII Safari Ramadhan ke Nagari Pematang Panjang.

    " Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Sijunjung yang mengunjungi Masjid Nurut Tauhig ini, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Sijunjung dan akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk pembangunan Masjid kita ini,"ujarnya

    Kunjungan Tim Safari Ramadhan XIII ini ditutup dengan tausiah yang disampaikan buya Dharmawan.(Rizky/Andri)


    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2