• Breaking News

    Diserahkan Wabup Iraddatillah, Sebanyak 36 Kk Yang Terkena Banjir di Jorong Galoga Terima Bantuan.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt kunjungi warga yang terkena banjir di Jorong Galoga, Nagari Kamang, Kecamatan Kamang Baru pada Selasa 20 April 2021 sekaligus berikan bantuan berupa beras kepada 36 kk (kepala keluarga) yang terkena banjir tersebut.

    Dikesempatan itu Wabup juga didampingi Kadis Sosial PP dan PA, Yofritas, ST.MT, Kadis Pangan dan Perikanan, Nizam Ul Muluk, Sekretais BPBD. Roni Sudirman, SSTP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si, Ketua Baznas, H. Hidayatullah, LC, dan Plt. Camat Kamang Baru, Hamdan SSTP serta Walinagari Kamang, Syafri.

    Wabup H. Iraddatillah dikesempatan itu mengucapkan turuk berbela sungkawa atas terjadinya bencana banjir yang melanda Jorong Galoga tersebut.

    "Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan belasungkawa atas musibah yang melanda ini. Dengan adanya musibah tersebut mari kita berserah diri kepada Alalh Swt. Musibah ini adalah ujian dari Allah agar kita selalu ingat kepadanya dan mari kita bersyukur karena allah masih sayang kepada kita,"ujar wabup.

    Setelah memberikan bantuan, Wabup berharap agar bantuan tersebut dapat berguna dan bermanfaat serta bisa meringankan beban masyarakat yang terkena bencana. "Mari kita sama sama berdoa agar kedepannya daerah kita ini terhindar dari bencana,"harap wabup.

    Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama memperkuat silaturahmi, sehingga kedepan apabila ada kejadian bisa saling cepat mengingatkan serta saling cepat dalam membantu. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2