• Breaking News

    Bupati Benny Dwifa Lepas Keberangkatan Atlit Kabupaten Sijunjung Menuju PON Papua.

    SIJUNJUNG, (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M,Si didampingi Ketua KONI, Rusdianto melepas keberangkatan atlet dari Kabupaten Sijunjung yang memperkuat Kontingen Provinsi Sumatera Barat diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX / 2021 di Rumah Dinasnya Pada Kamis 5 Agustus 2021 sore.

    Dalam arahannya Bupati Benny meminta atlet dan official Kabupaten Sijunjung untuk berjuang maksimal dan menjaga kebersamaan serta kekompakan dengan semangat dan spirit yang kuat saat berlaga di PON XX 2021 yang berlangsung di Papua.

    “ Jaga kekompakan dan kebersamaan, berikan yang terbaik untuk Provinsi Sumbar pada umumnya dan Kabupaten Sijunjung khususnya,” ujar Bupati Benny.

    Selanjutnya Bupati Benny juga mengingatkan para atlet tetap menjaga protokol kesehatan. “Keselamatan para atlet tetap lebih penting. Baik-baik membawa diri dan bergaul, tetap jaga diri dan nama daerah, jaga prokes selama bertanding,” pesan Bupati Benny dihadapan Ketua KONI, Rusdianto, Wakil Ketua, Yulius Adi, Sekretaris, Hasmeri Hamjas, Bendahara, Ara Fitri, Kabid Humas, Daisul Andri, serta atlet dan pelatih yang hadir pada kesempatan itu.

    Bupati Benny juga menyampaikan, semangat olahraga membela Sumbar dan Kabupaten Sijunjung tetap digelorakan agar para atlet dapat berjuang semaksimal mungkin dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi sehingga berhasil menjadi juara dan meraih medali emas nantinya.

    Sementara itu Ketua KONI, Rusdianto menyampaikan bahwa, rencananya PON Papua ini dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021, "sebelum berangkat ke Papua, atlit mulai minggu depan sudah melakukan training center (TC) di Padang dan beberapa kota lainnya di luar Sumbar,"ujar Irus.

    Atlit yang mengikuti PON di Papua ini ujar Irus sebanyak 6 orang dan 2 pelatih dari 3 cabor, diantaranya Cabor Atletik yaitu, Hendra Ferry, S.Pd (Pelatih Atletik), Yaspi Boby (Atlit lari 100M), Rafika Putra ( atlit Lontar Martil dan Lempar Cakram), Renggi Lukmana (Atlit Balap Motor 150 cc perorangan dan beregu), Yovi Hendra Utama (pelatih sepak takraw), serta Afrido Chaniago, Syamsul Akmal, Andri Ferdian Akhza (atlit sepak takraw beregu putra). (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2