• Breaking News

    Lantik 322 Pejabat di Lingkungan Pemkab Sijunjung, ini Pesan Bupati Benny Dwifa.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M Si melantik dan mengambil sumpah 322 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, pejabat Administrator, pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung pada Jum'at 24 September 2021 malam.

    Pelantikan dengan menerapkan protokol kesehatan ini, selain dihadiri pejabat yang dilantik, juga hadir Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Sekdakab, Zefnihan, AP.M.Si, Ketua PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Ketua Dharmawanita, Ny. Wit Zefnihan dan Kepala OPD di Lingkup Pemkab Sijunjung.

    Bupati Benny Dwifa dalam sambutannya menyebutkan bahwa, pelaksanaan pelantikan yang dilaksanakan pada malam hari tersebut merupakan bentuk kesiapan dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

    "Dengan melaksanakan pelantikan pada waktu yang berbeda yaitu malam hari sekitar pukul 00.00 Wib. Ini merupakan bentuk kesiapsiagaan dan tanggung jawab kita. Kapanpun, tanggal merah pun kalau memang dibutuhkan untuk masyarakat Kabupaten Sijunjung kita harus siap,"ujarnya.

    Mutasi bukanlah hal yang luar biasa, ini hal biasa. Yang dibutuhkan adalah pekerjaan yang luar biasa. Banyak pekerjaan menunggu dan agenda wajib yang harus dilaksanakan dalam waktu dekat, "karena telah selesai mutasi, segeralah laksanakan serah terima jabatan, tidak ada waktu lagi untuk bersantai. Waktu kita yang singkat ini marilah kita langsung berlari, Gercep, Gaspool,"ajak bupati.

    Kondisi pandemi ini menuntut kita untuk lebih kreatif dan inovatif, dengan inovasi dan kreatifitas kita bisa lakukan percepatan percepatan khusus terkait pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan visi dan misi kita yang pertama yaitu pelayanan menjadi prioritas yang diberikan kepada masyarakat

    Yang terpenting ujar bupati adalah loyalitas tetap menjadi porsi terbesar. Loyalitas yang dimaksud ini adalah atas pekerjaan masing masing yang telah di amanahkan.

    "Amanah yang masyarakat Sijunjung titipkan kepada kami, kami titipkan juga kedalam berbagai sektor kepada bapak dan ibu, mohon amanah ini dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, berat kalau dikerjakan sendiri tapi kalau bersama sama insyaallah ini akan menjadi ringan. Jadikanlah amanah ini tidak hanya sebagai jabatan biasa saja, tetapi jadikan ini sebagai ladang amal bagi kita untuk hari akhir nanti. Amanah ini cuma titipan dan manfaatkanlah dengan sebaik sebaiknya dan mari kita tunjukkan kerjanyata kita kepada masyarakat,"pesan Bupati Benny.

    Bupati juga tidak lupa mengucapkan selamat dan terima kasih kepada pejabat yang dilantik atas kehadiran dan kesiapannya untuk dilantik padam malam tersebut,"ini membuktikan komitmen kita bersama untuk membangun Kabupaten Sijunjung yang kita cintai ini,"tutup bupati Benny.

    Beberapa pejabat yang dilantik tersebut diantaranya, Henry Cahniago, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah, saat ini promosi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Kalaksa BPBD) Kabupaten Sijunjug.

    Kemudian Admiriska B.Ac menjabat Kabag Kesra lingkup Setdakab, Usman Gumanti, S.Pd.MM menjabat Sekretaris Dinas Dikbud,  Dr. Diana Oktavia, Sp.Pd menjabat Pj Direktur RSUD Sijunjung, Arif Megianto, SE.MM menjabat Sekretaris Dinas PerkimLH, Nasrul, S.Pd menjabat Sekretaris Dagperinkop dan UKM, Nurwahidal,S.Tp, menjabat Pj Sekretaris Dinas Perhubungan, Joni Antonius, S.Hut.t menjabat Sekretaris DPMN, Sukardi SH, menjabat Sekretaris Dinas Dalduk KB, Andres Zainaldi, SE menjabat Sekretaris BPBD

    Sementara itu Camat Kamang Baru dijabat Nasrudin, SE, Camat Tanjung Gadang dijabat Emil Evan, S.STP, Camat Lubuk Tarok dijabat Jul Harya, S.STP, Camat IV Nagari dijabat Ayu Boni Dwifita, S.STP, M.Si, Camat Koto VII dijabat Elko Febri Marola, S.STP dan Sekretaris Camat  Sumpur Kudus dijabat Fery Yurnalis, S.STP.

    Selanjutnya, Aulia Rahman, S.STP jabat Pj Kasubag Umum dan Kepegawaian Camat Tanjung Gadang, Novdel Pendri MP, SSTP, MM jabat Kasi Pemerintahan dan Kependudukan Camat Lubuak Tarok, Hendru Young, ST, Kasi Kehumasan Dinas Kominfo, Khaidir Ali Daulay, SSTP.MM jabat Kasubag Protokol Bagian Prokopim Setdakab, Indra Yeni, SH jabat Kasubag Bina Mental Spritual Bagian Kesra Setdakab, Defri Antoni, SE jabat Kasubag Pengelolaan Barang dan Jasa Bagian PBJ Setdakab serta Nuraji SST menjabat Kepala UPTD Labkesda Kabupaten Sijunjung. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2