• Breaking News

    Bupati Jamu Makan Malam Atlit Difabel Kabupaten Sijunjung Yang Mewakili Sumbar pada PEPARNAS ke XVI di Papua.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Sebanyak 6 orang Atlik Difabel Kabupaten Sijunjung yang mewakili Sumatera Barat pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke XVI tahun 2021 di Papua, dijamu makan malam bersama oleh Bupati Benny Dwifa Yuswir , S.STP, M.Si dan Ketua TP PKk, Ny. Riri Benny Dwifa di rumah dinas bupati tersebut pada Jumat 15 Oktober 2021.

    Ke 6 orang atlit ini adalah Balfrian Diope (tuna grahita) pada cabor Atletik, Zulhery MT (tuna daksa)dari cabor catur, Meliana Ratih (tuna grahita), Dika Putra Jaya (tuna grahita), dan Raudhatus Syfa (tuna rungu) dari cabor Renang serta Metri (tuna grahita) pada cabor Tenis Meja.

    Kadis Parpora, Afrineldi, SH yang didampingi pelatih sekaligus Kepala Sekolah SLB Aisyiyah Sijunjung, Yulidarti, S.Pd, M.Pd menyebutkan, ke 6 orang atlit Sijunjung ini nanti akan mewakili Provinsi Sumatera Barat pada Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke XVI tahun 2021 di Papua.

    "Rencananya tanggal 23 Oktober ini, semua atlit Sijunjung berkumpul di Padang untuk melakukan Training Center (TC), kemudian pada tanggal 1 November baru diberangkatkan ke Papua sampai dengan 16 November 2021 untuk mengikuti Peparnas tersebut,"ujar Kadis Neldi.

    Bupati Benny Dwifa pada kesempatan itu mengucapkan selamat bertanding kepada 6 atlit difabel Sijunjung yang akan berlaga di Papua nanti."Semoga bisa meraih hasil terbaik dengan meraih medali emas nantinya dan mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat, khususnya Kabupaten Sijunjung hendaknya,"harap bupati.

    "Jaga kesehatan dan pola makan setelah sampai di papua nantinya,  semoga nanti bisa berjaya hendaknya,"pesan Bupati Benny Dwifa.

    Hadir pada malam tersebut, pengurus dan orang tua atlit, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Aprizal, M.Si, Kasubag Protokol, Khaidir Daulay, S.STP, M.Si, dan Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Sri Maryati, ST. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2