• Breaking News

    Bupati Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Staf dan Relawan PMI Sijunjung Yang Membantu Pemda Dalam Penanganan Pandemi Covid 19

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si menyerahkan secara simbolis Piagam Penghargaan bagi staff dan Relawan PMI Kabupaten Sijunjung yang telah aktif berpartisipasi dengan semangat dan dedikasi tinggi membantu pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Sijunjung.

    Penyerahan penghargaan itu dilakukan di Balirung Lansek Manih, Kantor Bupati Sijunjung pada Jum'at 15 Oktober 2021 secara simbolis kepada Staf Bidang Pelayanan Markas PMI Sijunjung, Ns. Irfan Syafetra, S.Kep dan Staf Bidang relawan, Veri Novrizal disela sela kegiatan donor darah dalam rangka HUT PMI ke 76 di Kabupaten Sijunjung.

    Ketua PMI Sijunjung, Dr. Zefnihan AP.M.Si yang juga Sekretaris Daerah ini  menyebutkan bahwa, Semenjak mewabahnya covid 19, relawan PMI kabupaten Sijunjung selalu proaktif dalam menghambat laju penyebaran virus melalui kegiatan desinfeksi.

    "Relawan juga aktif melakukan promosi kesehatan guna mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan pemakaman jenazah korban pandemi di kabupaten sijunjung,"ujar Zefnihan

    Sementara itu, Bupati Benny Dwifa dikesempatan itu mengapresiasi keberadaan PMI Sijunjung,"Kita sangat bangga akan keaktifan relawan PMI Kab. Sijunjung, dengan segala keterbatasan masih tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini merupakan bukti bahwa PMI siap mengantarkan jasa,"ujarnya.

    Selaku Kepala Daerah kami merasa tidak setimpal jasa relawan dengan selembar piagam yang diberikan ini, semoga semangat dan kekompakan relawan PMI Sijunjung tetap tinggi, dan apa saja bentuk pengabdian yang diberikan akan bernilai amal ibadah dihadapan Allah SWT hendaknya, harap Benny.

    Kepala Markas PMI Sijunjung, Resky Fitra setelah penyerahan piagam tersebut mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas penghargaan kepada staf dan relawan tersebut.

    "Kita patut bersyukur, ini salah satu bentuk dari apresiasi pemerintah daerah terhadap aktifitas PMI di Kabupaten Sijunjung. Kita berharap dengan berbekal semangat dan kekompakan relawan serta bantuan penganggaran dan perlengkapan dari pemerintah akan menjadi kombinasi yang kuat sehingga keberadaan PMI di Kabupaten Sijunjung membawa manfaat  bagi masyarakat luas hendaknya,"harap Resky Fitra.

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2