• Breaking News

    Dibantu Swadaya Masyarakat,Jembatan Gantung Lubuk Duku Nagari Lalan Diresmikan Bupati Benny Dwifa.

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si resmikan pemakaian jembatan gantung Lubuk Duku di Jorong Rumbai, Nagari Lalan, Kecamatan Lubuk Tarok Pada hari Jumat tanggal 15 Oktober 2021 pukul 14.00 wib.

    Peresmian jembatan gantung ini ditandai dengan penandatanganan prasasti serta penekanan tombol serine tanda terbukanya plang merek jembatan oleh bupati Sijunjung.

    Ikut hadir dalam peresmian jembatan tersebut, Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Ketua TP PKK, Ny. Riri Benny Dwifa, Ketua GOW, Ny. Dona Iraddatillah, Kepala OPD terkait, Camat Lubuk Tarok, Jul Harya Adrika. SSTP, Wali Nagari Lalan, Martonis beserta niniak mamak dan tokoh masyarakat Nagari Lalan.

    Wali Nagari lalan, Martonis dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada bupati, wakil bupati beserta undangan yang hadir pada peresmian jembatan gantung ini.

    Martonis menyampaikan bahwa Jembatan Gantung ini di buat Tahun 2021 yang dianggarkan olah dana desa sebanyak Rp. 329.996.810 (330 juta), "namun setelah di hitung dengan tim teknis tidak cocok. Akhirnya dengan dibantu swadaya masyarakat dan berhasil mengumpulkan dana menjadi 450 jt. Dengan melaksanakan goro bersama, alhamdulillah jembatan ini selesai juga dan diresmikan hari ini,"ujar Martonis.

    Bupati Sijunjung Benny Dwifa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan melaksanakan peresmian jembatan gantung di Nagari Lalan ini, " Kami sangat mengapresiasi masyarakat Nagari Lalan, karena dengan dibantu swadaya masyarakat jembatan gantung ini bisa cepat selesai. Untuk itu kami bersama Wakil Bupati, Ketua TP PKK dan Ketua GOW hadir langsung pada peresmian jembatan ini, " ujar Bupati Benny.

    Bupati Benny pada kesempatan itu juga menghimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, " Kepada bapak/ibu yang belum di vaksin, mari kita segera divaksin, karena Covid 19 ini masih ada. Untuk itu mari kita jaga imun kita dan selalulah tetap mematuhi aturan protokol kesehatan dimanapun kita berada,"harap Bupati (andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2