• Breaking News

    Dinas DaldukKB Sijunjung Adakan Sosialisasi KIE Bangga Kencana Melalui Kesenian Randai

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) Kabupaten Sijunjung adakan Sosialisasi Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) tradisional Bangga Kencana 2021 melalui kesenian Randai di Sanggar Kesenian Nagari Kandang Baru, Kecamatan Sijunjung,  Kamis 21 Oktober 2021 malam.

    Sosialisasi dengan tema "Berencana keren cegah stunting penting" ini dihadiri Wakil Bupati Sijunjung,  H. Iraddatillah, S.Pt  didampingi Kepala DPMN, Khamsiardi, S.STP. M.Si, Kadis Dalduk KB, Rina Defita Eka Putri, Camat Sijunjung, Bobby Roespandi, AP.M.Si, Kabag Protokol, Aprizal, M.Si, Ketua MES Sijunjung Ito Hadi Sista S.Si, dan dihadiri Wali Nagari Kandang baru beserta niniak mamak dan tokoh masyarakat.

    Kadis Dalduk KB, Rina Defita menyebutkan bahwa Program Bangga Kencana, merupakan salah satu program dari BKKBN, yang berfokus untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas di Indonesia.

    Wabup Iraddatillah menyebutkan bahwa pada saat ini Kabupaten Sijunjung termasuk menjadi perhatian di Sumatera Barat terkait dengan Stunting. Stunting ini diakibatkan kurangnya asupan gizi pada saat anak dalam kandungan maupun saat anak masih kecil.

    "Melalui kegiatan dari Dinas DaldukKB ini diharapkan dapat membantu  memberikan informasi dan edukasi masalah stunting,"ujar Wabup

    "Kami berharap kepada semua masyarakat, mari kita bersama saling berbagi dan bekerjasama mengatasi masalah stunting ini, tetap berikan perhatian khusus terhadap anak anak,"harap Wabup Iraddatillah. (andri)



    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2