• Breaking News

    Wabup Iraddatillah Menjadi Pembina Apel Sekaligus Memberikan Pembinaan di DPMN Sijunjung

    SIJUNJUNG (Sumbarkini.com) - Wakil Bupati , H. Iraddatillah, S.Pt menjadi Pembina Apel di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari (DPMN) Kabupaten Sijunjung pada Kamis 21 Oktober 2021.

    Apel ini diikuti Kepala DPMN, Khamsiardi, S.STP, M.Si, Sekretaris, Joni Antonius, S.Hut, dan Pejabat Eselon III, IV, beserta staf di lingkup DPMN dengan tujuan untuk memberikan pembinaan serta menjalin silaturahmi antara pimpinan daerah dengan pejabat dan staf di lingkup DPMN tersebut.

    Dalam arahannya Wabup Iraddatillah menyampaikan bahwa apel pagi kali ini selain memberikan pembinaan juga untuk menjaga silaturahmi, karena berjalannya pemerintahan tidak bisa oleh bupati dan wakil bupati saja, tetapi berjalan berkat kerja sama dengan semua stakeholder termasuk dengan pejabat serta sesama staf dilingkungan pemerintah daerah.

    "Suatu pekerjaan tidak akan selesai dengan bekerja sendiri, tetapi dengan bekerja sama. Kesuksesan kita bekerja tergantung dari suasana lingkungan kita bekerja, oleh karena itu pandailah menciptakan suasana nyaman dan kondusif dalam bekerja,"pesan Wabup.

    "Kami harap jangan sampai menjadi beban dalam menyelesaikan suatu pekerjaan tersebut, untuk itu terus jaga silaturahmi diantara sesama,"ujar Wabup

    Kepala DPMN, Khamsiardi, S.STP, M.Si pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Wakil Bupati Sijunjung yang menjadi pembina apel sekaligus memberikan pembinaan pada apel pagi tersebut.

    "Kami sangat bangga dan bersyukur sekali atas kunjungan Bapak Wakil Bupati di DPMN pada hari ini yang sekaligus menjadi pembina apel dan kami juga mengucapkan terima kasih atas pembinaan yang bapak berikan hari ini,"ujar Khamsiardi.

    Setelah pelaksanaan apel bersama, Wabup Iraddatillah juga menyempatkan sarapan pagi bersama dengan pejabat dan staf di DPMN sambil berdiskusi dalam rangka memajukan Kabupaten Sijunjung kususnya yang berkaitan dengan DPMN. (Andri)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2