• Breaking News

    PB Lemkari Resmi Kukuhkan Pengprov Lemkari Riau

    Pekanbaru - Ketua Umum Pengurus Besar Lembaga Karate-Do Indonesia (PB Lemkari), H Leonardy Harmainy, SIp, MH diwakili Waketum 1 Firdaus Ilyas, resmi melantik Misharti sebagai Ketua LEMKARI Provinsi Riau periode 2020-2024 di Ballroom Dang Merdu Lantai 4 Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru. Jum’at (29/10/21).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Gubernur Riau Syamsuar, Anggota DPR RI komisi II Arsyadjuliandi Rachman, Ketua Forki Riau Parisman Ihwan, Ketua Dewan Guru Harried Taning diwakili sekretaris DG, Ferry Suardi, SH Kepala Dinas tenaga Kerja, Kepala Dinas pemuda dan olahraga, Kepala Dinas kebudayaan provinsi Riau, Anggota Dandrem yang mewakili, anggota Kodim, Pimpinan Bank Riau Kepri, pengurus yayasan Masmur, Pengurus Bundo Kandung Rang Chaniago (BKRC)DPD Pekanbaru dan masih banyak yang lainnya.

    Waketum 1 PB Lemkari, Firdaus Ilyas, yang juga Karateka DAN VI turut memberikan ucapan selamat pada Misharti,serta dua rangkaian kegiatan lainnya yang dilaksanakan pada hari ini.

    “Pertama kalinya saya mengucapkan selamat ulang tahun emas yang memasuki usia 51 tahun Semoga ibu sehat panjang umur sukses melaksanakan tugas amanah sebagai anggota DPD RI,dan Selamat kepada Misharti dan sukses mengemban amanah sebagai ketua LEMKARI Riau, selanjutnya selamat juga buat peluncuran Buku ke-2 yang judul dari buku ini sangat bagus sekali Potret Tenaga Kerja Indonesia,” ujarnya.

    Firdaus menyampaikan salam khusus Ketua Umum PB Lemkari kepada keluarga besar Pengprov Lemkari Riau, dimana pengukuhan Pengprov Lemkari Riau ini merupakan pelantikan Pengrov Lemkari yang ke-23 dan 9 lagi Pengprov Lemkari yang saat ini masih dalam konsolidasi.

    "Meski pandemi Covid-19, konsolidasi Pengprov Lemkari di provinsi seluruh Indonesia terus berlangsung dengan baik, mudah-mudahan 9 Pengprov yang masih dalam konsolidasi akan dilantik kepengurusannya," harap Waketum 1 PB Lemkari itu.(*/Agusmardi)

    Tidak ada komentar

    Masukan dan informasinya sangat penting bagi pengembangan situs kita ini...

    Pendidikan

    5/pendidikan/feat2